Jual Air Bekas Mandi Laku Rp16 Juta, Selebgram Tiara Aurellie Bikin Heboh

Jual Air Bekas Mandi Laku Rp16 Juta, Selebgram Tiara Aurellie Bikin Heboh

Selebgram.net – Selebgram Tiara Aurellie bikin henoh. Dia mengaku mengikuti jejak para pendahulu yang menjual air bekas mandi. Satu botolnya laku dijual Rp 200 ribu.

Kabar ini lah yang bikin heboh. Kisah itu dia ceritakan saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Modal awalnya, sering-sering foto seksi dan hot. Sehingga banyak pria yang tertarik membeli air bekas mandinya itu.

“Loh tapi aku pernah menjual ini loh, air bekas mandi aku, laku,” kata Tiara Aurellie di podcast Deddy Corbuzier dikutip Senin (9/1/2023).

Dodit Mulyanto dan Deddy Corbuzier yang menjadi host acara itu sampai kaget dibuatnya. Apalagi, Tiara bilang keuntungan yang diraup sekali menjual air bekas mandi bisa mencapai Rp 16 juta rupiah.

Baca Juga  Atta Halilintar Dilaporkan ke Bareskrim Polri, Terkait Penipuan Robot Trading Net89

“Aku jualnya per botol Rp 200 ribu. Kemarin sih (terjual) antara 78 sampai 79 deh. Pokoknya nggak sampai 80 botol,” ucapnya.

Selebgram berusia 19 tahun itu tak tahu siapa yang membeli air bekas mandinya. Ia hanya tahu hal itu diiklankan oleh admin Instagramnya, kemudian proses jual-beli menggunakan jasa ekspedisi.

“Aku kan ada admin, dia post di-story terus mungkin ada yang DM, dikirim lewat paket” kata dia.

Tidak hanya itu saja, Tiara Aurellie mengungkap ada seorang pria yang pernah rela mentransfer sebesar Rp500 juta dalam sebulan. Hal itu berlangsung selama 4 bulan.

“Kamu pernah ditransfer paling banyak berapa?” tanya Dodit.

“Aku pernah Rp500 juta, ada cowok mau deketin aku. Katanya untuk jajan satu bulan. Udah sering (transfer) kekuatan cewek cantik,” ujar Tiara sambil tertawa.

Baca Juga  Ngga Nongol di Postingan Putri Delina, Natalie Dikomen Netizen

“Alasannya apa?” tanya Deddy Corbuzier heran.

Menurut Deddy, tak mungkin seorang pria mentransfer uang tanpa modus di baliknya. Ia yakin ia menginginkan sesuatu dari Tiara.

“Iya jalan bareng aja, tapi nggak jadian, kalau nggak salah sih 5 atau 4 bulan, paling cuma cium-ciuman, ya pacaran anak zaman sekarang,” kata Tiara Aurellie.

“4 bulan Rp 2 M loh, gila,” sahut Deddy Corbuzier.

Gadis asal Medan itu menyebut berkat pose-pose seksinya ia mudah mendapatkan uang. Berprofesi sebagai model majalah dewasa, ia mengantongi Rp 7-8 juta untuk satu kali foto.

“Sekali foto 7-8 juta,” bebernya.

Deddy Corbuzier kemudian penasaran apakah tubuh Tiara ada yang hasil operasi atau asli. Menurut Tiara, seluruh tubuhnya asli bawaan lahir.

Baca Juga  OMG! Doni Salmanan Cuma Dijatuhi Vonis 4 Tahun Penjara

“Serius (gen)? toke* nggak ada yang dioperasi? tanya Deddy.

“Serius, asli, nggak ada yang dioperasi, emang dari SD kelas 5 udah mulai tumbuh (payudara),” ujar Selebgram Tiara Aurellie yang cerita soal jual air bekas mandi Rp16 juta.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *