Keren! Jungkook BTS Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022

Jungkook BTS saat tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu, 20 November 2022.(Twitter/@FIFAWorldCup/Selebgram.net)

Selebgram.net–   Sederet bintang hadir pada opening ceremony Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022 malam. Salah satunya Jungkook BTS yang tampil memukau di acara tersebut.

Jungkook BTS membawakan Official Soundtrack FIFA World Cup 2022 berjudul Dreamers lalu berduet dengan penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi. Suasana pun berlangsung meriah.

Jungkook dan Fahad tampil mengunakan pakaian yang kontras. Jungkook memakai baju serba hitam dengan unsur yang berkilauan sedangkan Fahad dengan gamis panjang dan pakaian khas orang Timur Tengah.

Dilansir Bola.net, keduanya tampil menyanyikan lagu berjudul “Dreams” yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Berseteru dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Mendadak Hilang

Kehadiran Jungkook menyedot perhatian. Ia tampil dengan gaya khasnya dan menari mengikuti tarian para koreografer.

Selanjutnya menuju akhir penampilan, Jungkook dan Fahad saling berdekap. Pelukan antara Jungkook dan Fahad semakin memperkuat tema persatuan dalam keberagaman yang digaungkan Qatar.

Selain Jungkook dan Fahad, aktor kawakan hollywood, Morgan Freeman juga tampil. Dalam aksi teatrikal, Morgan Freeman bersama Ghanim Al-Muftah, YouTuber sekaligus pengidap disabilitas yang menjadi duta Piala Dunia 2022 yang juga menyedot perhatian.

Morgan Freeman dan Ghanim Al-Muftah berdialog. Ghanim membacakan ayat Al-Quran dalam bahasa Arab lalu Morgan Freeman membacakan artinya. Ayat Al-Quran yang membuka Piala Dunia 2022 dikutip dari Surat Al-Hujurat Ayat 13.

Baca Juga  Tinggalkan Dunia Musik, Tere Mantap Berhijab dan Pilih Jadi Guru Ngaji
Jungkook BTS bersama penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi pada opening ceremony Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu, 20 November 2022. (AP Photo/Natacha Pisarenko/Bola.net/Selebgram.net)

Sementara itu Piala Dunia 2022 kali ini terbilang istimewa. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, turnamen berlangsung di jeda musim dingin untuk menyesuaikan dengan iklim tuan rumah, Qatar.

Melansir FIFA , upacara pembukaan ini mengusung tema ” berkumpul untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi.”

Sekitar satu jam setelah pembukaan pesta Piala Dunia 2022, laga pembuka tuan rumah Qatar vs Ekuador pun digelar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *