Kabar Baik! Kikan Gabung Lagi di Lagu Terbaru Band Cokelat

Kikan.(Instagram/@kikankikan/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  Tepat di Hari Kemerdekaan, grup band Cokelat memberi kejutan. Ya, Ernest Fardiyan Sarif alias Ernest Cokelat membocorkan gebrakan baru di HUT ke-77 RI. Gitaris band Cokelat itu menjanjikan karya terbaru di 17 Agustus ini.

“Jadi, kami adalah band yang nasionalis. Kami mau bikin sebuah campaign tepat di hari ulang tahun Indonesia ke 77,” ujar Ernest Cokelat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebagaimana dilansir Suara.com.

Hal itu berawal dari kegelisahan para personel yang belum menelurkan single nasionalis terbaru. Padahal setiap tahun, band Cokelat identik dengan lagu “Bendera” yang kerap diputar di momen 17 Agustus.

Kikan Namara muncul bersama grup band Cokelat.(Instagram/@cokelat_band/Selebgram.net)

“Cuma kan tiap tahun Cokelat kan identik sama lagu bendera. Kalau ritual khususnya kita sudah pasti selalu bikin konten atau apapun yang berhubungan sama ulang tahun Indonesia,” kata Ernest Cokelat.

Baca Juga  Daftar Lagi Dangdut Viral & Mendunia Gara-gara Tiktok

Maka dari itu, lanjut dia, tahun ini Cokelat ingin membuat suatu gebrakan baru. Belum bisa bicara banyak, suami Nirina Zubir ini mengimbau para penggemar untuk memantau media sosial para personel Cokelat.

“Tahun ini Cokelat punya suatu hal yang istilahnya cukup besar sih efeknya mungkin bisa dilihat di sosial media Cokelat, kita akan launching sebuah campaign yang berhubungan sama nasionalisme dan kami akan rilis di semua Instagram personel Cokelat dan Cokelat Band,” jelasnya.

Kikan.(Instagram/@kikankikan/Bogordaily.net)

Sementara itu melalui Instagram band Cokelat dan para personelnya, video singkat berdurasi 2 menit telah diunggah beberapa jam lalu. Dalam video tersebut, Kikan kembali memegang mic sebagai vokalis usai sempat mundur sejak November 2020. Ada pula Febrianto Nugroho, drummer yang sudah hengkang dan digantikan Axel Andaviar.

Baca Juga  Sulit Beli Tiket, Konser Tulus Banyak Diprotes Warganet

Unggahan tersebut disambut hangat para rekan artis dan penggemar. Mereka tak sabar untuk menyaksikan versi full dari musik video tersebut.

Kikan.(Instagram/@kikankikan/Selebgram.net)

“Huaaa.. comebackk,” komentar Tora Sudiro menanggapi munculnya Kikan dan personel lain di band Cokelat.

Beberapa penggemar pun tampak antusias melihat cuplikan singkat video tersebut.

“My legend is back,” kata warganet.

“Merindingg,” komentar warganet lain.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *