Kabar Duka, Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia karena Kanker

Kirstie Alley. (Foto: Variety/Viva.co.id)

Selebgram.net–  Kabar duka datang dari bintang Hollywood Kirstie Alley. Ia meninggal dunia pada usia ke-71 tahun karena penyakit kanker.

“Dengan sedih kami memberi tahu bahwa ibu kami yang luar biasa dan penyayang telah meninggal dunia setelah berusaha melawan kanker yang baru-baru ini diketahui,” ujar pernyataan keluarga, seperti diberitakan People.

Dilansir CNN Indonesia, anak-anak Kirstie Alley yakni True dan Lilie Parker, mengenang semangat sang ibu mereka untuk hidup, anak-anak dan cucunya.

Dalam keterangan tersebut, keluarga juga tak lupa berterima kasih kepada tim dokter dan perawat Moffitt Cancer Center yang membantu selama ini. Fan juga tak lupa dalam ucapan terima kasih dari keluarga.

Baca Juga  Traktir Semua Tahanan, Nikita Mirzani Bagi-Bagi 700 Nasi Padang

Di sisi lain, John Travolta selaku co-star Kirstie Alley memberikan penghormatan kepada aktris tersebut di media sosial.

“Kirstie adalah salah satu hubungan paling istimewa yang pernah saya miliki. Aku mencintaimu, Kirstie, ” katanya.

Sementara itu pemilik nama lengkap Kirstie Louise Alley lahir di Wichita, Kansas, Amerika Serikat pada 12 Januari 1951. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker di usianya yang sudah mencapai 71 tahun.

Kirstie Alley dikenal sebagai bintang Cheers dan Drop Dead Gorgeous. Ia populer pada 1987 ketika berperan sebagai Rebecca Howe dalam Cheers.

Alley mendapatkan Golden Globe untuk aktris terbaik dan Emmy untuk aktris utama yang luar biasa pada 1991. Ia juga menerima kemenangan Emmy keduanya untuk perannya sebagai Sally Goodson di David’s Mother pada 1994.

Baca Juga  Aktor Sheezan Khan Terseret Kematian Tunisha Sharma

Ia juga tampil di acara televisi termasuk Veronica’s Closet, Fat Actress, Kirstie dan Scream Queens, dan di layar lebar di Star Trek II: The Wrath of Khan, Summer School, Look Who’s Talking, It Takes Two dan Drop Dead Gorgeous.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *