Kabar Duka, Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia

Marsha Aruan. (Instagram/@aruanmarsha/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Marsha Aruan berduka. Ayahnya bernama Budi Maruli Aruan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022 malam.

“Betul (meninggal) pukul 18.45 WIB,” kata manajer Marsha, Dawan dalam pesannya kepada awak media dilansir Suara.com, Rabu, 7 Desember 2022.

Ayah Marsha Aruan, kata Dawan meninggal dunia karena sakit.

“Sakit aja, ada (riwayat) jantung sih,” tutur Dawan.

Menurut Dawan, jenazah ayah Marsha akan dibawa ke Rumah Duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat.

Marsha Aruan. (Instagram/@aruanmarsha/Selebgram.net)

Marsha Aruan sangat terpukul atas kepergian sang ayah. Sebab belakangan ini jarang bertemu karena tengah sering keluar kota.

“Marsha terpukul sekali karena beberapa hari ini dia kerja keluar kota jadi gak punya banyak waktu sama ayah,” ujar Dawan.

Baca Juga  Ini Hadiah Jokowi untuk Pernikahan Kaesang dan Erina

Sementara itu di sisi lain Marsha Aruan sedang disibukkan dengan film terbarunya berjudul Nagih Janji Cinta yang akan tayang di bioskop mulai besok, Kamis, 8 Desember 2022.

“Official Trailer Film Nagih Janji Cinta sudah tayang! Ayo kita gas nonton bareng teman-teman sekarang juga! Mention akun mereka yang udah nungguin trailer #FilmNJC ya,” tulis keterangan yang diungah di akun Instagram @aruanmarsha.

“Baru trailer aja udah bikin baper, gimana kalau nanti ke theater. Jadi harus nonton biar bisa sama-sama nagih janji cinta, ygy!,” sambungnya.

Dalam film Nagih Janji Cinta, mantan kekasih El Rumi itu berperan sebagai Ajeng Larasati. Film yang disutradarai oleh Rizki Balki dan diproduksi oleh PIM Pictures ini menceritakan tentang Ajeng yang berasal dari kalangan ningrat, memperjuangkan cintanya kepada Bagas anak seorang petani.***

Baca Juga  Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Marchella FP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *