Kabar Duka, Pak Ogah “si Unyil” Meninggal Dunia

Pak Ogah Meninggal

Selebgram.net – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Abdul Hamid atau dikenal dengan Pak Ogah di serial Si Unyil dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022.

Hal itu disampaikan oleh lembaga sosial milik Melanie Subono, Rumah Harapan Melanie.

“Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian,” tulis akun Rumah Harapan Melanie.

“Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu” lanjutnya.

“Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan,” lanjutnya.

Disebutkan pula bahwa saat ini tengah dilakukan pengurusan ambulans untuk mengantar jenazah Pak Ogah dari Rumah Sakit menuju ke Rumah Duka.

Baca Juga  Lakukan Roasting, Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

“Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua,”

Jenazah akan disemayamkan di Jalan Murai Blok C12. No 6 RT 007 RW 011.

Sebelum meninggal dunia, Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak yang mengakibatkan dirinya kesulitan untuk berkomunikasi.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif. Ia pun sudah diperbolehkan pulang ketika kondisi kesehatanya kian membaik.

Sayangnya, kondisi psikis Pak Ogah justru kerap mengalami gangguan. Kadang Pak Ogah mudah marah dan mengusir orang-orang yang menyambangi kediamannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *