Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022, Beneran?

kaesang pangarep
Putra Bungsu Jokowi Akan Segera Menikah pada Desember 2022. (tribun/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan finalis Puteri Indonesia asal DI Yogyakarta, Erina Gudono, terungkap. Keduanya dikabarkan akan menikah pada Desember 2022, mendatang

Rencananya Jokowi bakal menikahkan putra bungsunya itu pada Desember 2022 di Solo.

Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, mengungkapkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tiap akhir pekan harus ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta, untuk mengurus persiapan pernikahan adiknya, Kaesang.

“Beliau (Gibran) akhir-akhir ini tiap akhir pekan pada Sabtu-Minggu kadang ke Yogya mengurus kesiapan pernikahan. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Solo,” ujar Teguh, dikutip dari Kumparan.com, Minggu, 11 September 2022 .

Baca Juga  Ria Ricis Ramai Dapat Hujatan Usai Paksa Catheez Bahas Keluarganya

Gibran ke Yogya akhir pekan untuk berkomunikasi dengan keluarga Erina. Atas kesibukan tersebut, Wali Kota Solo jika ada agenda Sabtu dan Minggu didelegasikan pada dirinya.

“Beliau (Gibran) sibuk tiap akhir pekan. Karena Pak Presiden Jokowi akan mantu anak terakhir terakhir (Kaesang),” kata Teguh Prakosa.

Perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dikabarkan bakal menikah pada Desember 2022 ini mulai tersorot kamera saat pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman yang digelar pada Sabtu, 11 Juli 2022 lalu.

Pada Juli 2022, terlihat Erina Gudono juga menggandeng tangan Kaesang ketika menghadiri acara pernikahan. Ia juga tampak akrab dengan Kahiyang Ayu, kakak Kaesang Pangarep di hari ulang tahun Sedah Mirah di Medan. Memutuskan go public, hubungan keduanya semakin terlihat jelas saat Erina mendampingi Kaesang di perayaan HUT ke-77 RI di Istana Negara pada Kamis, 17 Agustus 2022 lalu.(*)

Baca Juga  Setelah 2 Tahun, Akhirnya dr Richard Lee Menang Lawan Kartika Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *