Karena Masalah Kesehatan, Sunwoo Hiatus dari THE BOYZ

Sunwoo
Sunwoo THE BOYZ. (Hai Noona/Selebgram.net)

Selebgram.net – Agensi THE BOYZ, IST Entertainment telah secara resmi mengumumkan Sunwoo THE BOYZ akan hiatus sementara karena masalah kesehatan.

Kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk, karena itu pihak agensi memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatan Sunwoo, supaya dia bisa fokus pada pemulihannya.

Berikut adalah pernyataan lengkap IST Entertainmet mengenai status kesehatan Sunwoo THE BOYZ:

Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberi THE BOYZ cinta dan dukungan hangat.

Kemudian kami ingin membuat pengumuman tentang member THE BOYZ Sunwoo yang akan menghentikan sementara aktivitasnya.

Kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk. Setelah berdiskusi serius dengan artis itu sendiri, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini. Kami selalu karena mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai kondisi Sunwoo di kemudian hari.

Kami meminta maaf kepada para penggemar karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta para penggemar untuk memberi Sunwoo banyak dukungan.

Terima kasih.

Baca Juga  Kena Spoiler Taeyong, Ini Tanggal Comeback Repackage Album NCT 127

Jadwal THE BOYZ akhir-akhir ini memang sangat padat. Mereka telah memulai tur konser di Los Angeles pada 29 Mei 2022 lalu, kemudian mereka tampil di Chicago pada tanggal 1 Juni 2022, Newark pada tanggal 3 Juni 202, Atlanta pada tanggal 5 Juni 2022, Dallas pada tanggal pada 8 Juni 2022, dan San Jose pada tanggal 10 Juni 2022.

Dikutip dari Yoursay, THE BOYZ kemudian melakukan tur ke Eropa dan tampil di empat kota berbeda. Mereka tampil di London pada tanggal 20 Juni 2022, Rotterdam pada tanggal 22 Juni 2022, Paris pada tanggal 25 Juni 2022, dan Berlin pada tanggal 28 Juni 2022.

Setelah melakukan tur konser di Amerika Serikat dan Eropa dari bulan Mei hingga Juni, THE BOYZ terbang ke Indonesia dan Thailand pada bulan Juli.

Baca Juga  Keren! Dengan 3 Lagu, Lisa BLACKPINK Capai 1 Miliar Streaming Spotify

Grup ini akan tampil di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada tanggal 9 Juli 2022, sebelum menggelar konser dua malam di Thunder Dome Bangkok pada tanggal 23 dan 24 Juli 2022.

THE BOYZ kemudian mengakhiri tur di Seoul dengan konser selama tiga malam di KSPO Dome dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022. Mereka juga baru saja melakukan comeback pada 16 Agustus 2022 dengan merilis mini album “Be Aware.”***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *