Kasus KDRT Selesai! Ini Janji Rizky Billar ke Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Rena Pangesti/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora dan menyeret Rizky Billar sebagai tersangka akhirnya dihentikan polisi. Proses restorative justice atau penyelesaian perkara pidana antara Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mereka selesaikan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2022 tadi malam.

Datang bersama Lesti Kejora yang memakai pakaian serba hitam, Rizky Billar merangkul erat pundak sang istri. Rizky Billar juga kembali meminta maaf dan berterima kasih kepada Lesti Kejora yang mau menerima dirinya.

“Dari saya, yang pertama dari hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberikan saya kesempatan, untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang baik lagi,” kata Rizky Billar dengan mata berkaca-kaca sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Baca Juga  Denise Chariesta Tobat Jadi Pelakor, Ini Pesannya! 

Berdiri di sampingnya, Lesti Kejora tertunduk dan tampak seperti ingin menangis.

Saat akan mengucapkan permintaan maafnya, Rizky Billar beberapa kali melihat ke arah Lesti Kejora.

Rizky Billar akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022 malam. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

“Mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang berharga buat saya. Untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, ayah yang baik untuk anak saya, suami yang baik untuk istri saya. Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya,” kata Rizky Billar lagi.

Rizky Billar yang semula terlihat senyum, wajahnya terlihat tegang. Dia ingin kembali meyakinkan kedua mertuanya tidak salah memilih dirinya jadi menantu. Dia mengaku hampir gagal mengemban amanah yang diberikan oleh ayah dan ibu Lesti Kejora.

Baca Juga  Rizky Billar Ditahan, Lesty Kejora Sambangi Polres Jaksel
Rizky Billar dan Lesti Kejora.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

“Karena… saya… hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, saya insyaallah, insyallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya,” sambungnya.

Sementara itu perdamaian Lesti Kejora juga disaksikan oleh Ustaz Abdul Hadi, perwakilan MUI. Dalam pertemuan itu Ustaz Abdul Hadi memberikan nasihat-nasihat kepada Billar dan Lesti untuk menjaga rumah tangga dengan baik.

Penyelesaian kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora juga disaksikan oleh kuasa hukum dari masing-masing pihak. Rizky Billar didampingi oleh Hotma Sitompul. Lesti Kejora didampingi oleh Sandy Arifin dan Wiijayono Hadi Sukrisno.***

Baca Juga  Kabar Bahagia, Yasmine Wildblood Lahirkan Bayi Laki-laki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *