Syuting Film Avatar, Kate Winslet Tahan Napas 7 Menit dalam Air

Kate Winslet. (Instagram/@kate.winslet.official/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kate Winslet menjadi salah satu bintang film di Avatar: The Way of Water. Akting Kate Winslet di Avatar 2 ini mencetak rekor baru yakni sukses menahan napas terlama untuk sebuah film.

Kate Winslet berada di bawah air selama tujuh menit dan 15 detik. Ia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Tom Cruise lewat film Mission: Impossible – Rogue Nation (2015).

“Saya tidak perlu menahan napas selama lebih dari tujuh menit,” kata Kate.

“Hanya saja kesempatan untuk membuat rekor muncul dengan sendirinya. Saya ingin memecahkan rekor saya sendiri, yaitu enam menit dan 14 detik di film Titanic. Jadi saya memecahkan rekor saya sendiri dalam satu menit,” sambungnya dilansir Liputan6.com dari Independent.

Baca Juga  Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Mulai Tayang di Bioskop
Kate Winslet. (Instagram/@kate.winslet.official/Selebgram.net)

Kate mengaku mempraktikkan latihan pernapasan dengan anak-anaknya.

“Saya lebih tertarik pada latihan pernapasan sekarang. Dan itu sangat menenangkan,” kata aktris berusia 47 tahun tersebut.

Ia berusaha bertahan di bawah air dengan fokus pada pikirannya, selain melakukan berbagai pelatihan fisik sebelumnya. Aktris peraih Oscar itu menilai kunci kesuksesanya adalah pola pikir untuk menenangkan pikiran, memperlambat segalanya sehingga mampu bertahan selama mungkin di bawah air.

Kate Winslet. (Instagram/@kate.winslet.official/Selebgram.net)

Sementara itu sang sutradara James Cameron menilai Kate sangat serius mempersiapkan dirinya.

“Dia melakukan penyelaman bebas sebagai sesuatu yang dia bisa membangun karakternya,” kata Cameron.

“Itu karena karakternya tumbuh di bawah air. Jadi dia harus benar-benar tenang di bawah air, dan ternyata dia alami,” imbuhnya.

Baca Juga  Sinopsis Drakor Baru Golden Spoon, Sendok Emas yang Mengubah Segalanya

Sementara itu adegan laut dalam dalam film baru ini mengharuskan banyak pemeran untuk merasa nyaman di bawah air dan berlatih menahan napas selama beberapa menit setiap kali.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *