Kedua Anak Britney Spears Enggan Bertemu Dengan Dirinya, Ini Penyebabnya

Britney Spears
Britney Spears Kerap Berfoto Fulgas di Akun Instagram Miliknya. (sanomat/Selebgram.net)

Selebgram.net – Britney Spears kerap membagikan foto bugilnya di media sosial. Akibat unggahan foto bugilnya itu, rupanya juga berdampak pada hubungan Spears dengan kedua anaknya.

Diketahui Britney Spears memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan singkatnya dengan Kevin Federline, yaitu Preston dan Jayden. Diungkap sang ayah, kedua anaknya memilih tidak bertemu dengan Britney Spears walaupun mereka tinggal berdekatan.

Sebelumnya, Spears dan putra remajanya memiliki sedikit perselisihan. Kedua anaknya tidak menghadiri pernikahan ibu mereka dengan suami barunya, Sam Asghari pada 9 Juni.

Kevin Federline mengatakan, sang anak bahkan enggan berhubungan dengan sang ibu. Meskipun rumah mereka berdekatan, namun anak-anak Kevin juga enggan berkomunikasi.

Baca Juga  Sangat Populer, BLACKPINK Bertemu Neymar hingga Presiden Prancis

“Anak-anak memilih untuk tidak bertemu. Sudah beberapa bulan sejak mereka bertemu. Mereka yang membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahan ibunya,” kata Kevin Federline mengutip The Mirror.

Jayden, salah satu anak Britney Spears juga pernah mengatakan bahwa apa yang dilakukan sang ibu punya dampak tersendiri.

“Lingkungan yang dia berikan kepada kami sangat tidak nyaman untuk saya dan saudara saya. Ketika kalian berusia 10 atau 11, saat itu lah Anda merasakan banyak hal,” kata Jayden.

Terlepas dari itu, Jayden tidak membenci sang ibu. Namun ia merasa ada ketidaknyamanan dengan Britney Spears.

“Tidak ada kebencian. Aku berpikir hubungan ini akan membaik. Aku hanya ingin dia membaik. Ketika dia sudah lebih baik mungkin aku ingin menemuinya,” katanya.

Baca Juga  Lirik dan Terjemahan Lagu Baru "Pink Venom" BLACKPINK

Menyoal foto bugil, Jayden juga ingin Britney Spears bisa berhenti melakukannya.

“Media sosial membantunya. Jika itu yang dia ingin lakukan, aku tidak akan membencinya. Ini sudah berlangsung selama beberapa tahun dan mungkin dia tidak berhenti,” kata Jayden.

“Tapi aku berharap dia akan berhenti melakukannya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *