Kegep! Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio Rayakan Halloween Bareng

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Ketahuan Rayakan Pesta Halloween Bersama-sama. (komastv/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ditengah rumor kedekatanya, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kepergok menghabiskan akhir pekan ini di pesta Halloween di Brooklyn Navy Yard.

Dilaporkan dari laman Page Six bahwa bintang Titanic dan mantan Zayn Malik itu keduanya menghadiri pesta Halloween Circoloco di Brooklyn Navy Yard. Keduanya tiba melalui bus pesta dengan saudara perempuannya, Bella Hadid, model Irina Shayk dan dealer seni Helly Nahmad.

“Leo mengenakan topeng [menakutkan] hampir sepanjang malam kecuali dia sedang minum,” kata seorang mata-mata. Sumber itu mengatakan bahwa topeng sang aktor berupa setengah monster, setengah zombie.

Stella Maxwell dan bintang Yankees Giancarlo Stanton juga menghadiri pesta tersebut, yang merupakan salah satu acara Teksupport Rob Toma. Juga ada bintang House of the Dragon, Matt Smith, yang disebut-sebut berpakaian seperti vampir.

Baca Juga  NCT Dream Jadi Model Brand Kosmetik Blanc Diva

Daily Mail telah menghubungi perwakilan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid untuk memberikan komentar. Namun, Perwakilan untuk Hadid dan DiCaprio tidak menanggapi permintaan komentar.

Leonardo memilih kostum Halloween yang kreatif untuk menyembunyikan wajahnya yang terkenal. Pada 2018 ia mengenakan topeng badut yang aneh, dan pada 2021, berpakaian sebagai ‘pria berusia 100 tahun’.

Kabar hubungan asamara Leonardo dan Gigi Hadid mulai mencuat sejak September kemarin, setelah aktor itu mengakhiri hubungannya selama empat tahun dengan Camila Morrone.

Pada Oktober, Leo dikabarkan bergabung bersama Gigi untuk pekerjaan model di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week. Rumornya pasangan itu terlihat di hotel yang sama, Hotel Le Royal Monceau yang mewah di Paris.

Baca Juga  Simak Ramalan 12 Zodiak Hari Ini Jumat, 16 Desember 2022

Sementara mantan Gigi, Zayn Malik berhenti mengikutinya di Instagram setelah foto Gigi menikmati kencan yang nyaman dengan Leo muncul. Zayn dan Gigi berpisah tahun lalu setelah hubungan yang kacau selama enam tahun. Pasangan ini memiliki seorang putri berusia dua tahun, Khai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *