Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi, Ada Apa?

Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Keisya Levronka kembali meluapkan curahan hatinya alias curhat di media sosial. Ia menyatakan rasa sakit hati untuk yang kedua kali.

“Here we go again, sakit hati 2.0,” tulis Keisya Levronka di Twitter sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 25 Agustus 2022.

Namun, Keisya Levronka tidak menjelaskan secara rinci maksud dari curhat rasa sakitnya tersebut. Sehingga warganet menebak-nebak apa yang terjadi pada pelantun Tak Ingin Usai ini.

Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka/Selebgram.net)

“Apa karena live studio kakak pas nyanyi belum dibuat story? Padahal empat yang lainnya sudah di up? Nggak mungkin kan?” tanya warganet.

“Kayaknya gara-gara di auto tune ya? Padahal lewat FYP Tik Tok tadi, real, eh bagus. Pas di auto tune, malah seperti getar,” sahut warganet.

Baca Juga  Via Vallen Berduka Setelah Pertahankan Janin: Selamat Bersenang-Senang di Surganya Allah

Sebagaimana diketahui, sebelum hadirnya cuitan tersebut, Keisya Levronka memang tampil di salah satu acara televisi. Tak hanya dirinya, hadir pula Tiara Andini, Ziva Magnolya, Lyodra dan Mahalini.

Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka/Selebgram.net)

Keisya Levronka masih bungkam dan warganet lainnya pun memberikan semangat untuk tak lagi bersedih.

“Nggak tau serasa sakit gimana. Tapi semuanya akan baik-baik saja. Terima realita yang kadang nggak sesuai sama ekspektasi. Semangat untuk menerima keadaan,” kata warganet.

“Dinamika hidup Kei, ada pahit dan manis. Nanti senang lagi kok, semangat,” timpal yang lainnya.

Seperti diketahui ini bukan kali pertama Keisya Levronka curhat soal sakit hati. Sebelumnya ia merasa tidak terima saat diejek Ivan Gunawan.

Baca Juga  Trending, Lirik Lagu Mengejar Matahari - Keisya Levronka ft Andi Rianto
Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka/Selebgram.net)

Bermula saat Keisya Levronka tampil dalam sebuah acara televisi. Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan melemparkan komentar mengenai penampilan Keisya Levronka yang beberapa kali dinilai kurang sempurna membawakan lagunya ‘Tak Ingin Usai’.

Pada kesempatan itu juga, Ivan Gunawan menasihati Keisya Levronka agar tampil secara lipsync saat membawakan lagu tersebut.

Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka/Selebgram.net)

Meski saat itu Keisya tampak tersenyum, ternyata ia merasa sakit hati atas ucapan Ivan Gunawan. Hal itu ia sampaikan di media sosial hingga membuat netizen kesal pada Ivan Gunawan.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampai ke ubun-ubun,” tulis Keisya.

Ivan Gunawan kemudian meminta maaf pada penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.***

Baca Juga  Keisya Levronka, Penyanyi yang Viral Gegara Ivan Gunawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *