Kenalin! Sosok Agung Nugraha, Pengusaha Tajir Calon Suami Kiki Amalia

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Setelah dilamar,  Kiki Amalia siap-siap melepas status jandanya. Momen lamaran itu digelar, Minggu, 16 Oktober 2022. Seperti apa sosok Agung Nugraha, pengusaha batu bara sosok calon suami Kiki Amalia itu?

“Alhamdulillah hari ini, aku baru saja resmi dilamar oleh laki-laki yang insya Allah akan menjadi imam saya ke depan. Namanya Agung Nugraha,” kata Kiki Amalia dilansir Suara.com, dari akun YouTube Jejak Newstainment.

“Baru dipertemukan dengan saya beberapa bulan ini dan langsung diniatkan ingin melamar saya dan ingin menjadikan saya istrinya. Alhamdulillah sekali,” sambungnya.

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

Dia mengaku baru berjumpa dengan Agung Nugraha itu beberapa bulan belakangan ini. Mereka berkenalan lewat seorang teman.

Baca Juga  Selamat! Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

“Ketemu sama Aa itu sekitar beberapa bulan lalu, dikenalkan oleh teman. Dan memang awalnya, tujuannya Aa ingin cari istri dan ketemu sama aku pengen nikahin aku,” tuturnya.

Menurut Kiki Amalia, calon suaminya itu sudah lama naksir pada dirinya.

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

“Dia pernah lihat saya menikah 12 tahun di TV bilang kenapa yah Kiki nggak nikah sama aku,” cerita Kiki Amalia.

“Ternyata dia nggak menikah-menikah sampai sekarang. Di usia 39 tahun bertemu dengan aku, berarti Allah hijab doanya untuk nanti menikahi aku,” imbuhnya lagi.

Berikutnya, Kiki Amalia pun membeberkan alasannya mau menerima Agung Nugraha sebagai calon suami. Satu di antaranya, dia melihat lelaki tersebut termasuk tipe bertanggung jawab.

Baca Juga  Sepuluh Tahun Jadi Janda, Kiki Amalia Dilamar Penggemar

“Pertama akhlaknya, agamanya luar biasa. Tanggung jawab. Dia ada perjuangan yang luar biasa. Alhamdulillah pas ketemu dia bilang niat saya menikah, langsung saya oke-in,” ungkap Kiki Amalia.

Seperti diketahui, Kiki Amalia sempat menikah dengan Markus Haris Maulana pada 2010 dan bercerai pada 2013.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *