Kendati Marah Pangeran William Masih Protektif Terhadap Harry

Pangeran William Masih Protektif
Pangerang William dan Pangeran Harry. (Foto: Page Six/selebgram.net)

Selebgram.net – Pangeran William masih protektif kepada sang adik Pangeran Harry, padahal belakangan Pangeran Harry bersama sang istri Meghan Markle membuat kehebohan tentang kehidupan di istana melalui dokumenter Harry & Meghan. Dan itu membuat Pangeran William marah dan sedih.

Hal tersebut disampaikan oleh orang terdekat Pangeran William kepada The Telegraph. Walaupun merasa sedih dan marah karena apa yang dilakukan oleh Pangeran Harry, Pangeran William tetap protektif kepada sang adik.

“William tetap tidak akan mentolerir siapa pun yang berani bicara negatif pada Pangeran Harry,” ungkap sumber.

“Namun mereka berdua tidak akan pernah bekerja bersama lagi. Apakah ke depannya hubungan kakak-adik mereka bisa kembali seperti dulu? Kalian hanya bisa berharap,” tegasnya.

Baca Juga  Trailer Dokumenter Harry dan Maghen Buat Pangeran William Frustasi

Dalam teaser terbaru untuk volume kedua dokumenter Harry & Meghan yang akan dirilis pada 15 November 2022, Pangeran Harry mengklaim ada kebohongan untuk melindungi Pangeran William. Hal tersebut berbanding terbalik dengannya.

“Mereka rela berbohong untuk melindungi kakakku,” ungkap Pangeran Harry.

“Mereka tidak pernah mau berbicara kebenaran untuk melindungi kami,” lanjutnya.

Identitas ‘mereka’ yang dimaksud oleh Harry dalam klaimnya hingga kini masih tidak jelas. Namun banyak yang berspekulasi ‘mereka’ adalah keluarga kerajaan dan staf.

Di sisi lain, salah satu ahli kerajaan, Tom Bower, menyebut mendiang Putri Diana tidak akan pernah setuju dengan apa yang dilakukan Pangeran Harry. Pertikaian antara William dan Harry disebut memperburuk reputasi global Inggris.

Baca Juga  Dokumenter Harry dan Meghan Markle Mulai Dapat Perlawanan dari Kerajaan Inggris

“Ibu mereka, Diana, akan terkejut dengan ketidaksetiaan Harry. Perpecahan ini tidak hanya menyusahkan William dan Raja Charles, tetapi juga negara,” ungkap Bower.

“Dua saudara yang bertikai memperburuk reputasi global Inggris,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *