Kereeen! 36 Bridesmaid Erina Gudono Ternyata Finalis Putri Indonesia

Bridesmaid Erina Gudono
Erina Gudono (tengah) usai semaan Al-Qur’an menjelang pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. (Foto: IG@erinagudono/selebgram.net)

Selebgram.net – Sebanyak 36 Finalis bridesmaid Erina Gudono saat pernikahannya dengan Kaesang Pangarep ternyata berasal dari finalis Putri Indonesia.

Sarah Pia Desideria, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Sumatera Utara adalah menjadi orang yang ditunjuk oleh Erina Gudono menjadi koordinator bridesmaid. Jumlah bridesmaid yang mencapai puluhan orang dibenarkan oleh Sarah.

“Kurang lebih (ada 40 orang)” kata Sarah Pia Desideria di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 9 Desember 2022.

“Ada 36 dari finalis Puteri Indonesia, ada 2 lagi sahabat Erina di luar Puteri Indonesia,” sambungnya.

Sarah Pia Desideria menceritakan Erina Gudono sudah membagikan bakal kain yang harus digunakan oleh para bridesmaid-nya sejak sebulan lalu. Erina juga meminta para bridesmaid mengimprovisasi busana bridesmaid sesuai asal provinsi masing-masing.

Baca Juga  Dibeberkan Pihak KUA, Ini Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep

“Dari bridesmaid kita sudah memilih, saya dari Sumatera Utara ada aksen sedikit burung merak. kita dikasih bakal kain sama Erina dan boleh diimprovisasi sekreatif mungkin dari seluruh provinsi di Indonesia,” jelas Sarah.

Erina Gudono yang dinilai punya karakter gigih, autentic, dan smart dimata Sarah, melakukan persiapan pernikahannya dengan sangat rapi. Tidak ada gembar-gembor berlebihan yang dilakukan Erina.

Bridesmaid Erina Gudono jadi sorotan karena bentuk hampers yang dikirimkan sangat menarik. Erina memesan hampers bridesmaidnya di UMKM yang juga merupakan tetangganya.

Owner Priscanara Atelier pembuat hampers Erina, Novikasari, dilansir dari detikJateng menunjukkan isi hampersnya, yaitu diffuser, parfum, gelas, dan teh. Selain itu ada juga kain jarik, selendang, kebaya yang akan dikenakan para bridesmaid.

Baca Juga  Beredar Undangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelarnya Disorot

Terdapat pula kertas bertuliskan ‘bridesmaid akad guide’ dan ‘bridesmaid resepsi guide’, lengkap dengan gambar contoh busana yang nantinya akan dipakai pengiring pengantin. Erina total memesan 53 hampers bridesmaid di Priscanara.

“Mbak Erina mintanya 53 pcs itu ada untuk teman-teman yang Puteri Indonesia itu ada sekitar 30-an sisanya untuk teman-temannya, sahabat-sahabatnya. Cewek semua temannya Mbak Erina,” jelas Sari.

“Ini nanti untuk dua-duanya ada yang akad ada yang resepsi,” sambungnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya ini biografi dan profil Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep jadi pembicaraan dan perhatikan publik, karena akan menjadi bagian dari keluarga Istana.

Dia akan menjadi calon istri putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Baca Juga  Membantah Dijodohkan, Erina Gudono Ungkapkan Awal Mula Kenal dengan Kaesang

Erina bukan gadis biasa, keluarganya pun bukan keluarga bisa. Lantas siapa dia?

Berikut ini akan diulas mengenai jejak karir Erina hingga akhirnya jadi calon istri anak presiden.

Nama lengkapnya adalah Erina Sofia Gudono itu lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Erina mulai luas di publik berkat kontes Puteri Indonesia 2022 mewakili Provinsi Yogyakarta dan berhasil masuk 11 besar.

Anak keempat dari pasangan (alm) Prof Mohammad Gudono dan Sofiatun Gudono ini merupakan sarjana ekonomi yang lulus tahun 2018 dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dari jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *