Keren! Album ‘Between 1&2’ TWICE Raih 1 Juta Copy PO

Twice
Album 'Between 1&2' TWICE. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Mini album ke-11 TWICE ‘BETWEEN 1&2’, yang akan dirilis pada tanggal 26, telah melampaui 1 juta pre-order pada tanggal 24 Agustus.

Hal ini merupakan peningkatan lebih dari 300.000 copy dibandingkan dengan album sebelumnya yang dirilis pada November tahun lalu dan full album ke-3 ‘Formula of Love: O+T=<3’ , dan menyalakan lampu hijau untuk menjadi artis million seller.

Pada bulan Januari tahun ini, Circle Chart (sebelumnya Gaon Chart) menegaskan kembali reputasi mereka dengan menjadi artis wanita, dengan penjualan album terbanyak dalam data kumulatif 10 tahun yang dirilis oleh Circle Chart.

Setelah debut pada Oktober 2015, TWICE, yang mencatat rekor penjualan total melebihi 10 juta copy di Korea dan Jepang pada Desember 2020, diperkirakan akan mendekati rekor melebihi 10 juta copy dalam bahasa Korea saja dengan merilis album baru.

Baca Juga  Tutorial Bikin Foto Menjadi HD, Gampang Banget!

TWICE, yang mengambil kembali ‘Career High’ sebelum comeback full-length pertama mereka pada tahun 2022, akan menghiasi final musim panas ini dengan album baru ‘BETWEEN 1&2’ dan lagu utama ‘Talk that Talk’.

Nama album ‘BETWEEN 1&2’ berarti ‘pembicaraan antara ONCE (nama fandom: ONCE) dan TWICE’, mengungkapkan ikatan yang kuat satu sama lain.

Lagu utama ‘Talk that Talk’ adalah lagu yang memanfaatkan sepenuhnya suasana manis dari album ini.

Seperti lirik “Talk that talk, only one word, Talk that talk L-O-V-E, Ooh”, TWICE menyanyikan pesan yang indah meminta penggemar untuk mendengar kata seperti kata sandi ‘L-O-V-E’ yang ingin mereka dengar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *