Keren, D’Masiv Akan Segera Gelar Konser di Amerika

D'Masiv
Grub Band Indonesia, D'Masiv Akan Lebarkan Sayap. (viva/Selebgram.net)

Selebgram.net – D’Masiv kini tampaknya  akan melebarkan sayapnya. D’Masiv dikabarkan akan segera melakukan konser perdanya di Amerika.

Beberapa bulan terakhir ini D’MASIV Band tengah sibuk memporomosikan album ke-7 mereka, “TIME”. D’MASIV mengundang banyak musisi untuk hadir meramaikan setiap lagu yang ada di album tersebut.

Tak tanggung-tanggu nama-nama beken seperti Fiersa Besari, Regina Poetiray, Rayen Pono, Fariz RM hingga Feel Koplo dan Qory Gore turut memeriahkan album D’MASIV.

Setelah sukses dengan rilisan album ke-7 mereka hingga bentuk fisiknya, band yang digawangi oleh Rian, Rama, Kiky, Ray, dan Wahyu ini kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Yap, d’Masiv mengonfirmasi akan menggelar konser di AS. Ini merupakan pertama kalinya band itu menggelar konser di AS.

Baca Juga  Craig David Rilis Single Baru, Ini Lirik "Teardrops"

Kabar baik ini diumumkan lewat unggahan barunya di akun Instagram resminya, @dmasivbandofficial.

Poster yang dibagikannya menampilkan deretan jadwal konsernya selama di AS. Konser ini diberi judul ‘D’MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022’.

Totalnya ada delapan jadwal konser di AS yang dimulai dari 19 Agustus 2022 sampai berakhir pada 9 September 2022. Konsernya akan diadakan dibeberapa tempat, di antaranya Los Angeles, San Bernardino, San Francisco, Washington DC, Philladelphia, dan New York.

Sementara itu, netizen Indonesia merasa sedih sekaligus bangga pada d’Masiv. Pasalnya, band ini belum mengadakan tur di tanah air. Namun, D’Masiv akan menggelar konser di Amerika.

Banyak penggemar yang mengharapkan D’Masiv bisa menggelar konser solonya di Indonesia di masa mendatang. Bahkan penggemar dari negara tetangga, Malaysia, juga ikut berkomentar ingin band ini adakan konser di sana.

Baca Juga  Semua Member iKON Resmi Tinggalkan YG Entertainment

“Wihh kereennn. Semogaaa dilancarkan. Sehat-sehat semuanya,” komentar netizen. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *