Keren! Jungkook BTS Tampil di Seremoni Piala Dunia 2022 di Qatar

Jungkook BTS Piala Dunia
Jungkook BTS Akan Tampil di Piala Dunia FIFA 2022. (sportstar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Jungkook BTS akan tampil pada upacara pembukaan atau seremoni Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tak sekedar menjadi pembuka, Jungkook juga dikabarkan mengisi soundtrack Piala Dunia 2022.

Pihak Big Hit, seperti dilansir dari Soompi, Senin, 14 November 2022 mengumumkan sang penyanyi mengambil bagian dalam soundtrack Piala Dunia.

“Bangga untuk mengumumkan bahwa Jungkook akan menjadi bagian dari soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar dan akan tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022, nantikan,” tulis Big Hit Music lewat Twitter.

Dengan demikian Jungkook akan menjadi salah satu pesohor yang tampil di pembukaan turnamen sepakbola terbesar sejagad itu.

Selain itu, Jungkook BTS juga akan berkontribusi pada soundtrack resmi Piala Dunia.

Baca Juga  Pinkan Mambo Dilaporkan Maia Estianty dan Raffi Ahmad ke Polisi, Faktanya...

Sedangkan artis/musisi lain yang turut meramaikan upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar di antaranya adalah Shakira (Kolombia), Kizz Daniel (Nigeria), Dua Lipa (Inggris), Lil Nas (AS), Nora Fatehi (India), dll.

Sebelumnya, nama Jungkook menjadi trending di berbagai platform media sosial berkat duetnya bareng Charlie Puth di single “Left and Right”.

Bahkan lagu itu mengantarkan Jungkook sebagai solois KPop tercepat yang melampaui 300 juta streaming di Spotify hanya dalam waktu 104 hari saja.

Pembukaan Piala Dunia 2022 rencananya akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Qatar, pada Minggu 20 November 2022. Upacara pembukaan tersebut akan dilakukan sebelum kick off pertandingan antara Timnas Qatar melawan Ekuador.

Baca Juga  Kenali Gejala Stroke yang Kerap Diabaikan Penderitanya

Diprediksi, sebanyak 60 ribu suporter bakal meramaikan acara tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *