Kesal dengan KDRT yang Menimpa Ibunya, Verrell Bramasta Bandingkan Ayahnya Ivan Fadillah dengan Ferry Irawan

Verrel Bramasta Bandingkan
Verrel Bramasta saat bersama adiknya dan ayahnya.(Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Kesal dengan KDRT yang menimpa ibunya, Verrell Bramasta bandingkan ayahnya Ivan Fadillah dengan Ferry Irawan. Verrell lantas membandingkan karakter ayah kandungnya, Ivan Fadilla dengan ayah tirinya, Ferry Irawan selama menikah dengan ibunya, Venna Melinda.

Menurutnya, Ivan Fadilla adalah sosok ayah dan suami yang penyabar dan lembut terhadap perempuan. Meskipun rumah tangga ayahnya dengan ibunya, Venna Melinda berujung perpisahan.

“Memang betul, karena selama pernikahan mamah papah dulu ya 17 tahun lebih, aku melihat sosok papah yang sangat sabar, lembut dan sayang sama keluarga,” kata Verrell Bramasta dilansir dari Hot Shot SCTV, Minggu 15 Januari 2023.

Bahkan ia mengaku, baik dirinya sang adik Athalla Naufal dan Ivan Fadilla juga selalu memperlakukan ibunya bagaikan ratu di rumah.

Baca Juga  Felicia Tissue Geram, Kediaman Sang Nenek Diserbu Awak Media

Verrell Bramasta bandingkan ayahnya Ivan Fadillah dengan Ferry Irawan

Ayahnya kata Verrell, selalu mengajarkan kedua anak laki-lakinya itu untuk tidak pernah kasar terhadap wanita dalam kondisi dan masalah apapun.

“Soalnya kita prinsipnya juga diajarin jangan kasar sama perempuan,” kata Athalla Naufal.

“Jangan pernah kasar, kita harus memperlakukan wanita itu ya sebagaimana mereka harus diperlakukan,” sahut Verrell Bramasta.

Sebelumnya, Verrell Bramasta juga pernah mengatakan bahwa tak pernah melihat ayahnya bermain kasar hingga melukai fisik dan marah terhadap ibunya dan anak-anaknya.

“Aku nggak pernah lihat papah main tangan, nggak pernah lihat papah marah,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *