Kiky Saputri Foto Prewedding, Warganet Bilang Terlalu Seksi: Aku Emang Liar

Kiky Saputri Foto Prewedding
Salah satu foto prewedding Kiki Saputri dan calon suaminya M Khairi. (Foto: IG@kikysaputrii/selebgram.net)

Selebgram.net – Kiky Saputri foto prewedding bersama calon suaminya, M Khairi, belum lama ini. Tetapi foto prewed jadi sorotan karena dinilai warganet terlalu seksi.

“Wah beda banget Kiky, kok Kiky gini padahal bukan muhrim. Aku emang liar,” kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 10 Januari 2023 malam.

Sementara itu calon suaminya M Khairi malah menyukai sisi liar dari Kiky Saputri. Dia berseloroh sikap itu membuat Kiky Saputri terlihat makin cantik.

“Aku sih suka lihat Kiky (seperti itu) kayak beda aja kan terus kayak Kiky jadi lebih cantik gitu kan,” puji M Khairi.

Kiky Saputri sendiri tinggal menghitung hari menikah dengan M Khairi. Dan banyak warganet yang mendoakan pernikahannya kelak langgeng.

Baca Juga  Kim Kardashian Marah dan Jijik dengan Kampanye Balenciaga

“Pastinya senang dan terharu juga, apalagi banyak followers atau yang nggak followers, nggak ketemu langsung, tapi doain aku semoga bahagia. Semoga doa baik balik ke kalian lagi makasih ya buat yang udah support,” ucap Kiky Saputri.

Kiky Saputri Foto Prewedding

Kiki Saputri sendiri menganggap kesempatan foto prewedding kemarin seakan mewujudkan keinginannya menjadi model. Pasalnya memang dulu dirinya bercita-cita ingin jadi model.

“Tapikan tinggi cuma 145 centimeter, nggak jadi model malah jadi modul. Akhirnya seru kali ya wujudkan prewed yang beda dari sisi aku, tapi ternyata jadi kocak ya. Dan masuklah itu ke netizen juga kan dengan berbeda pendapat,” tuturnya.

Kiky Saputri berharap pernikahannya bersama M Khairi nanti menjadi dream wedding yang terwujud.

Baca Juga  Rizky Billar Didoakan Aldi Taher Agar Bisa Poligami

“Alhamdulillah bahkan lebih dari dream weeding, aku tadi kalau batal lagi udahlah di KUA aja udah hoppeless, tapi alhamdulillah sosok Khairi bisa mewujudkan keinginan aku, bahkan lebih. Ini bakal satu hal yang berkesan banget buat pernikahan aku,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *