Kim Ji Young Dituduh Berhutang dengan Mantan Pacarnya, Tiba-Tiba Muncul Berikan Klarifikasi

Kim Ji Young dituduh
Kim Ji Young. (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Kim Ji Young dituduh berhutang dengan mantan pacarnya. Bukan malah hutangnya dibayar artis Korea Selatan itu memilih kabur dan menghilang.

Belakangan Kim Ji Young muncul lewat unggahan di Instagram baru-baru ini, dia menyampaikan permintaan maafnya.

“Halo, ini aktris Kim Ji Young. Pertama-tama, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang merasa kecewa dan bingung atas situasi ini,” tulis Kim Ji Young.

Kemunculan pemain Itaewon Class itu tidak membantah atau membenarkan tuduhan Kim Ji Young berhutang dengan mantan pacarnya tersebut. Dia hanya bilang sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah ini.

“Mengenai apa yang dirilis di artikel berita kemarin dan masalah terkait lainnya, saya mencari nasihat hukum dengan orang tua saya dan bersiap untuk mengambil tindakan,” tutur Kim Ji Young.

Baca Juga  Nikita Mirzani Sujud Syukur Usai Dibebaskan Dari Semua Dakwaan

Kim Ji Young berjanji akan memberikan klarifikasi resmi terkait masalah ini, dan dia menyesal dengan pemberitaan buruk ini hingga publik resah.

“Saya merasa menyesal dan menyesal telah menyampaikan berita negatif ini selama liburan Tahun Baru Imlek,” ujar Kim Ji Young.

“Saya akan membagikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang. Maaf,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, seorang lelaki yang mengaku mantan pacar Kim Ji Young mendadak muncul. Dia mengatakan orang tuanya banting tulang membayar tagihan Kim Ji Young.

Saat masih berpacaran, lelaki ini membantu Kim Ji Young mencarikan tempat tinggal baru gara-gara sang artis mengaku mendapatkan kekerasan di rumah.

Uang sewa bulanannya kala itu dibiayai oleh sang orangtua. Tapi seiring berjalannya waktu Kim Ji Young mendadak menghilang dan angkat tangan dengan semua biaya sewa rumah tersebut.

Baca Juga  Tak Lagi Tampil Citayam Fashion Week, Kini Bonge Main Burung Dara

Selain lelaki tersebut, rapper Touch The Sky juga membuat pengakuan serupa. Dia bilang Kim Ji Young berhutang padanya sampai 1,5 juta won atau setara Rp 18 juta.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *