Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai, Uang Nafkah Rp 3 Miliar Per Bulan

Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: zz/ESBP/STAR MAX/IPx file/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kim Kardashian dan Kanye West resmi bercerai, setelah proses perceraian keduanya yang berjalan selama setahun, sejak gugatan yang disampaikan Kim pada 2021.

Dikutip dari TMZ, Kim dan Kanye West akhirnya menemui kesepakatan mengenai beberapa hal, termasuk berkaitan anak-anak hingga nafkah per bulan. Dimana Kenye West wajib memberikan nafkah sebesar USD $200 ribu atau senilai Rp3 miliar, kepada Kim Kardashian untuk kepentingan anak.

Kanye West juga sepakat kalau uang tersebut ditransfer ke rekening Kim Kardashian di hari pertama setiap bulannya.

Berdasarkan kesepakatan yang tertulis di dokumen perceraian, Kanye West akan bertanggung jawab sebanyak 50 persen untuk biaya pendidikan dan keamanan bagi keempat anak mereka.

Baca Juga  Gak Nyangka! Ariel Tatum Pernah Ditolak

Selain itu kedua pihak sepakat keempat anaknya akan dibesarkan bersama, tetapi hak asuh lebih banyak berada di tangan Kim.

Keduanya juga setuju menghadiri mediasi jika menemui isu dalam pengasuhan anak. Jika salah satu tidak hadir, maka orang tua yang hadir akan membuat keputusan tentang topik yang sedang dibahas.

Tak hanya itu, Kanye West juga sepakat mengubah kepemilikan untuk kediaman di kawasan California Selatan senilai USD $4,5 juta (senilai Rp 70,8 miliar) kepada Kim Kardashian. Kini, Kim resmi menjadi pemilik rumah yang terletak tak jauh dari miliknya itu.

Menurut sumber, Kim Kardashian selama ini terus mendorong agar perceraian cepat selesai. Namun, selama satu tahun, Kanye West terus menolak berpartisipasi sehingga sulit bagi mereka menemui kesepakatan.

Baca Juga  Wajah Baru Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Gondrong, Bikin Salfok

“Kesabaran Kim selama ini diuji. Tapi dia menangani semua dengan tenang sampai akhirnya Kanye mau terlibat,” ungkap sumber.

Pasangan tersebut menikah pada 2014. Keduanya dikaruniai empat orang anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Seperti yang diberitakan Bogordaily.net setelah perseteruannya, Kim Kardashian akhirnya resmi bercerai dari musisi hip-hop Kanye West setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan cerai yang telah diajukan oleh Kim Kardashian.

Dengan alasan perbedaan yang tidak bisa diselesaikan, tahun lalu Kim mengajukan permohonan cerainya. Mereka sebelumnya telah menikah selama delapan tahun dan memiliki empat orang anak.

Namun, Kanye tak setuju dengan perceraian itu dan dalam beberapa kesempatan terang-terangan meminta Kim untuk kembali.

Baca Juga  Nathalie Holscher Tuntut Harta Gono Gini ke Sule

Bahkan di Instagram Kanye secara blak-blakan menyorot cara Kim mengasuh anak mereka, dan juga mengolok pacar baru Kim, Pete Davidson. Pertikaianpun, acap kali terjadi antara mereka.

Sekedar informasi, Kim Kardashian telah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertamanya adalah pemain basket Kris Humphries, kemudian Kim bercerai dan menikah lagi dengan produser musik Damon Thomas hingga akhirnya berpisah dan menikah dengan Kanye.

sedangkan bagi penyayi hip-hop Kanye West, pernikahannya dengan Kim adalah yang pertama dalam hidupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *