Pertama Setelah Debut Solo, Kim Sejeong Akan Gelar Tur Fan Meeting di Jakarta!

Kim Sejeong
Kim Sejeong. (@clean_0828/Selebgram.net)

Selebgram.net – Artis Korea Selatan Kim Sejeong akan gelar tur fan meeting Asia pertamanya. Jakarta akan menjadi kota pertama digelarnya ‘KIM SEJEONG 1st ASIA FANMEETING SEJEONG’S SESANG DIARY’.

Kabar tersebut beredar dari Media Korea Selatan OSEN yang menyebutkan Kim Sejeong akan menyapa para penggemarnya yang akan digelar mulai bulan November mendatang.

Sejeong akan memulai tur fan meeting Asia pertamanya di Jakarta, Indonesia pada 4 November 2022. Kemudian dilanjutkan di Bangkok, Thailand pada 6 November 2022.

Ini merupakan kali pertama Kim Sejeong menggelar tur fan meeting setelah debutnya sebagai artis solo. Bulan Maret lalu, Kim Sejeong sukses menggelar fan meeting lokal pertamanya, ‘KIM SEJEONG 1st FANMEETING’s Diary of the World’ di Yes24 Live Hall, Seoul.

Baca Juga  Ha Sung Woon Akan Berangkat Wamil Bulan September

Sebelumnya, Kim Sejeong telah dikenal sejak ajang survival K-Pop Star 2 di tahun 2012 dan Produce 101 di tahun 2016. Lewat program Produce 101, Kim Sejeong berhasil debut sebagai anggota I.O.I dan berhasil mendapatkan banyak cinta.

Setelah kontraknya sebagai anggota girl group I.O.I berakhir dalam satu tahun, Kim Sejeong melanjutkan karirnya sebagai anggota girl group Gugudan. Empat tahun debut, anggota Gugudan memutuskan untuk mengakhiri kegiatannya sebagai grup pada tahun 2020.

Album solo terakhir yang ia rilis, yaitu ‘I’M’ pada tahun 2021. Sedangkan lagu solo pertama yang ia rilis, yaitu ‘Flower Road’ di tahun 2016. Kim Sejeong juga beberapa kali dipercaya untuk membawakan OST dari beberapa drama.

Baca Juga  Moonlight Sunrise Lagu Milik TWICE, Duduki Peringkat Atas Chart Spotify AS dan iTunes

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Kim Sejeong juga aktif di bidang akting. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 sebagai cameo di drama ‘The Sound of Your Heart’. Di tahun 2017, Kim Sejeong dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘School 2017’.

Sejak saat itu, Kim Sejeong selalu dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Drama ‘A Business Proposal’ sukses membawa namanya melambung tinggi dengan perannya sebagai Shin Ha Ri.

Ada pula drama Sejeong lainnya, seperti ‘I Wanna Hear Your Song’ (2019), ‘The Uncanny Counter’ (2020), dan yang saat ini sedang tayang, yaitu ‘Today’s Webtoon’.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *