Klaim Asuransi Indra Bekti Ditolak, Ricky Komo Beberkan Alasannya

Asuransi Indra Bekti
Indra Bekti. (cnnindonesia/Selebgram.net)

Selebgram.net – Adik Ipar Indra Bekti, Ricky Komo, akhirnya angkat bicara soal asuransi usai aksi penggalangan dana untuk biaya rumah kakak iparnya menjadi kontroversi.

Komo Ricky yang merupakan adik dari Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Menurut Komo, bapak dua anak tersebut punya asuransi. Namun, pihak asuransi tak meng-cover perawatannya karena dia baru bergabung selama beberapa bulan terakhir.

“Kak Bekti baru join asuransi sekitar 6 atau 7 bulan, setahu gue dan penyakitnya ini adalah penyakit yang kritis. Sakit itu ada masa tumbuhnya satu tahun baru akan di-cover oleh asuransi gitu dan dia baru gabung beberapa bulan,” kata Komo dalam video Instagram seperti dikutip Rabu, 4 Januari 2023.

Baca Juga  Percakapan Wendy Walters Jadi Sorotan, Reza Arab Selingkuh?

Ricky Komo menambahkan tidak mudah bagi Bekti untuk pindah ke rumah sakit yang lebih murah.

Pasalnya kini sang presenter masih berada di ICU. Selain itu tidak mudah bagi Bekti untuk pindah rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

“Dan untuk pindah rumah sakit jadi yang sakit kan kepalanya jadi untuk pindah rumah sakit nggak sama kayak lu sakit batuk atau flu yang gampang pindah rumah sakit,” beber Komo.

Oleh karena itu, pihak keluarga membutuhkan uluran tangan untuk membantu biaya perawatan rumah sakit. Pasalnya, biaya tersebut cukup besar. Komo menyebutkan bahwa tagihan rumah sakit Indra Bekti mencapai Rp1 miliar.

Sebelumnya Komo juga menyinggung soal penggalangan dana yang dilakukan untuk membantu biaya rumah sakit Indra Bekti.

Baca Juga  Jadi Pemenang DA 5, Ini Deretan Hadiah yang Didapatkan Sridevi

Ia menyebut ide penggalangan dana itu pertama kali dilakukan oleh rekan artis, bukan Aldila Jelita.

“Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama, diusulkan oleh para teman-teman artis, teman-teman artis mau melakukan penggalangan dana untuk Kak Bekti di hari pertama dia masuk rumah sakit, dan tapi dari keluarga bilang ‘jangan deh’,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *