Klip Baru, Ravi Andika Gandeng Sintya dan Dustin Tiffani

Selebgram.net – Klip baru di awal 2023, musisi Ravi Andika akan menggandeng Sintya Marisca dan Dustin Tiffani dalam klip barunya.

Ravi Andika dengan merilis video klip lagu terbaru berjudul “Tuan Muda Jenaka”. Dalam video klip ini, Ravi menggandeng sejumlah bintang ternama seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani.

Menggandeng Dustin Tiffani dkk bukan tanpa alasan. Pasalnya, single Ravi Andika sebelumnya, “Picture, You.” bertema mendung. Sementara “Tuan Muda Jenaka” dengan tema lebih riang.

Video klip “Tuan Muda Jenaka” yang disutradarai Prialangga menggambarkan suasana pesta yang diisi orang-orang berkostum dan karakter unik.

Cerita di video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang cowok yang diperankan oleh Emir Mahira dan Dustin Tiffani. Keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang cewek cantik yang diperankan oleh Sintya Marisca.

Baca Juga  Jadi Finalis Indonesian Idol 12, Ini Sosok dan Profil Anggis Devaki

Sintya Marisca dengan persona di media sosial yang jauh dari kesan girly, tampil nerdy dan dalam sekejap bertransformasi menjadi menggoda.

Emir Mahira yang dikenal sebagai aktor cilik di film Garuda di Dadaku, kini terlihat jauh berbeda saat berusaha mencuri perhatian dari Sintya Marisca.

Sementara Dustin Tiffani menjadi dirinya sendiri, seorang yang unik dengan gestur yang unik, kerap bikin kita tetawa. Ditha Amalia pun tak perlu waktu untuk membangun chemistry saat beradegan dengan Dustin.

Pun dengan Ravi Andika yang terlihat begitu ringan dan percaya diri di video klip “Tuan Muda Jenaka”. Ravi berperan sebagai penyanyi yang sedang menghibur di pesta “Tuan Muda Jenaka” ini.

Baca Juga  Dilarang FIFA, Konser Raisa Masih Tetap Digelar di GBK

Video klip “Tuan Muda Jenaka” resmi dirilis di kanal YouTube Ravi Andika pada 6 Januari 2023.(suaracom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *