Kalau Soal yang Satu Ini, Raffi Ahmad Ngaku Pasrah

Klo Soal Yang Satu Ini Raffi Ahmad Ngaku Pasrah

Bogordaily.net – Jika nanti Rafathar dan Rayyanza genik kepada para wanita Raffi Ahmad hanya bisa pasrah.

Hal itu bisa saja terjadi seperti kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Di dunia selebriti dan entertainment, Raffi Ahmad memang dikenal playboy yang kerap gonta-ganti pacar. Gara-gara imej tersebut, banyak yang menyebut kalau anak-anak Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza akan mengikuti jejak ayahnya.

Soal itu, Raffi Ahmad mengaku sempat khawatir. “Gue kalau dibilang takut, ya takut pasti,” kata Raffi Ahmad di podcast Raffi Everywhere yang diunggah Kamis (9/12/2022).

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad juga tidak bisa berbuat banyak bila ketakutan terhadap Rafathar dan Rayyanza benar terjadi. Ia sadar kedua putranya bisa melawan dengan mudah bila mendapat teguran tentang itu.

Baca Juga  Waduh! Selebgram Medan Ditangkap, Terlibat Penipuan Arisan Online

“Di berita kan gue mantannya banyak, ada banyak foto cewek-cewek. Nanti misalnya Rafathar ditanya, ‘Ngapain kamu pergi sama cewek-cewek?’ Kalau dia jawab, ‘Lah dulu papa juga sama cewek-cewek, fotonya banyak’. Gue juga enggak bisa ngomong kan,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad hanya bisa memposisikan diri sebagai teman curhat Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad bila kelak putranya mulai mengenal cinta.

“Kalau nakalnya perempuan, gue paling bisa ajak ngobrol kayak sama adik gue,” imbuh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad baru bisa beraksi bila Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad melakukan kenakalan lain apalagi sampai melanggar hukum.

“Kalau yang enggak ada fotonya sih gue masih bisa mengelak. Misal kayak narkoba, ya gue akan keras,” ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga  Tidur Seranjang, Dewi Perssik dan Rian Ibram Didokan Berjodoh

Pengalaman tertangkap narkoba di masa lalu membuat Raffi Ahmad tak mau Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad mengalami nasib serupa seperti ayah mereka.

“Gue kan pernah ketangkap, dan itu rasanya enggak enak banget. Belum tentu anak gue sanggup menghadapi itu,” tuturRaffi Ahmad.

“Ya kami kan publik figur. Pasti kan banyak tekanan. Belum lagi social judgement-nya gimana kan,” lanjut suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bahkan siap mengambil tindakan tegas andai Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad berani melanggar hukum.

“Langsung gue sendiri yang jeblosin. Misal pakai narkoba, gue yang masukin ke tempat rehabilitasi,” kata Raffi Ahmad tegas.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *