Konser Dihentikan Gegara Petir, Lady Gaga Nangis

Lady Gaga
Penyanyi Lady Gaga. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi Lady Gaga tak bisa melanjutkan konsernya lantaran cuaca buruk yang terjadi di konser Chromatica Ball yang digelar di Miami pada Sabtu, 17 September 2022.

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, mengatakan jika cuaca buruk dengan hujan dan petir yang “berbahaya”.

“Kami sungguh mencoba menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tapi kami tak bisa,” ucap Lady Gaga.

“Karena bahkan ketika hujan berhenti, ada petir yang menyambar ke tanah yang begitu dekat dengan kami, “Saya tahu sejak lama saya selalu ingin menjadi orang yang setidak peduli itu, tapi apa yang juga sungguh saya inginkan adalah bertanggung jawab dan penuh kasih,” tambahnya.

Baca Juga  Foto Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK saat VC Bikin Geger
Lady Gaga nangis. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia pun meminta maaf dengan menampilkan lagu Rain on Me dalam pertunjukan di bawah guyuran hujan lebat dan terpaksa dihentikan.

“Saya minta maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan, itu terlalu berbahaya, petirnya tidak tertebak dan berubah dari waktu ke waktu, Dengar, selama bertahun-tahun beberapa dari kalian telah memanggil saya sebagai Mother Monster, dalam hati saya tahu itu lebih baik untuk menjaga kalian tetap aman. Terima kasih telah mempercayai saya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, konser Lady Gaga diselenggarakan di Hard Rock Stadium Miami itu yang merupakan bagian dari tur Chromatica Ball dan titik pemberhentian terakhir dari 18 kota.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.