Korban Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan   

Dinar Candy. (Instagram/ @dinar_candy/Selebgram.net)

Selebgram.net– Adik Dinar Candy sempat hilang usai gempa berkekuatan M5,6 yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022. Kini, sang adik telah ditemukan.

Saat peristiwa terjadi adik Dinar Candy, bernama Teteng  sedang berada di Pesantren Al Uzlah Cipanas, Cianjur. Dinar bahkan sempat mencari keberadaan adiknya. Teteng alias Cecep pun akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi.  Saat kejadian Ridho mengaku sempat menghubungi Dinar Candy dan menanyakan kabar keluarganya yang berada di Cianjur.

“Pas kejadian langsung hubungi Dinar dan nanya apa keluarganya baik-baik aja,” kata Ridho Ilahi sebagaimana dilansir dalam tayangan Youtube Channel SCM Entertainment, Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga  Gempa Cianjur, Dinar Candy Cari Adik yang Hilang

Adik Dinar Candy akhirnya ditemukan dalam kondisi sehat. Ridho pun mendapat kabar tersebut dari mantan kekasihnya itu.

“Alhamdulillah dikabarin sama Dinar kalau Cecep (Teteng) sudah ditemukan alhamdulillah sehat,” kata Ridho Ilahi.

“Sempat bercerita apa yang terjadi di pesantrennya. Banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga,” sambungnya.

Bahkan kata Ridho, Cecep sempat terjebak dan kesulitan keluar dari reruntuhan. Namun akhirnya Teteng bisa selamat dan kini bersama orang tuanya dibawa ke Jakarta.

Ia pun turut mendoakan para korban gempa bumi di Cianjur agar diberi ketabahan dan kesabaran serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sebelumnya diberitakan pasca gempa berkekuatan M5,6 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Dinar Candy mencari anggota keluarganya. Hingga Senin, 21 November 2022 malam, Dinar Candy belum menemukannya.

Baca Juga  Tak Masalah Cerai, Dewi Perssik Ogah Mediasi di Luar Sidang 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah foto sang adik yang berada di  Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Kabupaten Cianjur. Ia pun meminta siapa saja yang menemukannya agar menghubungi nomor telepon yang tertera.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke RS. Tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku,” ujar Dinar Candy dilansir dari akun Instagram @dinar_candy.

Pada postingan berikutnya Dinar Candy juga menjelaskan kalau nomor HP keluarganya tidak aktif pasca gempa.

“Selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku,” sambungnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *