Kriteria Calon Suami Luna Maya, Mau yang Selevel

Luna Maya
Luna Maya. (Lombok Insider/Selebgram.net)

Selebgram.net – Luna Maya membongkar tentang kriteria calon suami yang diinginkannya. Hal itu dibeberkan saat mengobrol bersama dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube Luna.

Luna Maya mengungkapkan tentang kriteria calon pendamping hidupnya. Sekaligus sebagai nasihat bagi Ayu Ting Ting yang memang sudah lama single sejak bercerai dari Enji Baskoro.

Luna Maya mematok calon suami yang pasti harus selevel dengan dia.

“Ya maaf ya yang sama kita ini Yuk setidaknya minimal harus selevel lah,” kata Luna Maya seperti dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 16 November 2022.

Luna memunyai alasan tersendiri mengapa harus memiliki suami nantinya selevel dengan dia. Menurutnya memiliki pendamping hidup yang selevel itu untuk menghindari percikan-percikan masalah di kemudian hari dalam pernikahan.

Baca Juga  Tampil Menggemaskan, Rayyanza 'Cipung' Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

“Maksudnya bukan merendahkan atau berpikir mau kita yang lebih baik dari siapapun. Ini beneran nggak nggak, karena nanti takutnya ya kalau kita jujur-jujuran finansialnya di bawah kita. Kita akhirnya kita kadang perempuan itu kalau udah di atasnya laki-laki itu ngegampangin,” tutur mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Luna Maya sebagai perempuan memilih pendamping hidup selevel juga karena ingin memiliki pemimpin rumah tangga yang bisa membimbingnya.

Luna menambahkan apabila dari sisi perempuan lebih mendominasi ditakutkan akan meremehkan suami.

“Kadang-kadang kalau kita dominan, kita yang lebih mampu, kita kadang-kadang suka khilaf. Kita jadinya mungkin sebenarnya nggak maksud nginjek-nginjek tapi jadinya kayak ngeremehin gitu,” ujarnya.

Baca Juga  Arumi Bachsin Disorot Gara-Gara Cuek Saat Diajak Salaman

Ayu Ting Ting sependapat dengan pemikiran Luna Maya bahwa memilih calon pendamping hidup harus selevel. Ayu Ting Ting kini dalam milih calon pendamping hidup lebih realistis usai pernikahannya gagal dengan Enji Baskoro.

“Itu bener sih kak semenjak kejadian gagal itu, Ayu sekarang lebih realistis sih kak biasanya kan pakai hati. Sekarang pakai logika kan yang namanya kebutuhan hidup harus terus berjalan,” kata Ayu Ting Ting.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *