Kronologi Nikita Mirzani Dikepung Polisi di Rumahnya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani mengaku rumahnya dikepung polisi pada hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, pagi subuh. Tanpa surat penangkapan, Nikita merasa bingung karena polisi datang dan mendobrak pintu depan garasi.

Melalui akun Instagramnya, Nikita mengunggah video CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan sosok yang diduga polisi.

“Jam 3 pagi tiba-tiba datang segerombolan polisi sekitar 11 orang yang dari Serang Kota Banten. Masuk tanpa izin ke rumah saya,” tulis Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan bahwa orang yang diduga polisi itu juga sempat mendobrak pintu garasinya.

“Arogan, pembantu saya didorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya,” lanjutnya.

Dalam video yang diunggah, Nikita merekam beberapa polisi yang sudah masuk ke dalam rumah. Nikita bertanya mengapa harus penangkapan nya dilakukan pada waktu subuh tanpa prosedur.

Baca Juga  Heboh Gosip Cerai, Putri Anne Datangi ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Selain itu surat penangkapan juga tidak bisa ditunjukkan oleh pihak polisi. Anehnya, kepolisian itu datang dari Polres Serang kota Banten.

“Saya pikir (dibangunin) karena ketinggalan pesawat karena saya hari ini mau ke Semarang. Pas saya turun bingung kok udah pada siapin handphone rekam semua. Apa maksudnya nih,” kata Nikita.

Nikita menjelaskan kronologi rumah miliknya dikepung polisi dan penangkapan ini janggal karena surat laporan baru dikeluarkan 16 Mei 2022, namun sudah ada penangkapan sebulan kemudian.

“Caranya udah kayak mafia. Masa langsung ditangkep? Kan harusnya jadi saksi. Saya gak pernah ada urusan apa pun sama mereka,” katanya.

Nikita diduga dilaporkan Dito Mahendra atas penistaan dan fitnah. Ia merasa kedatangan polisi ini berkaitan dengan Dito.

Baca Juga  Tunisha Sharma Meninggal di Lokasi Syuting

“Saya mah pengen banget ketemu Dito langsung. Pengen banget. Dito Mahendra pacarnya Nindy Ayunda ya? Atau Nindy-nya mau boxing juga ayo boleh,” jelasnya.

Dito Mahendra disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Sosoknya mulai dibicarakan setelah ia hadir dalam acara ulang tahun Nindy Ayunda beberapa bulan lalu.

Nikita Mirzani pun mulai berkonflik dengan Dito dan Nindy setelah mengungkap sebuah pesan dengan karyawan yang mengaku belum mendapat gaji dari Dito Mahendra.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *