Kuraang Sempurna, Penayangan Film Sri Asih Ditunda

Film Sri Asih
Film Superhero Wanita Indonesia, Sri Asih Ditunda Penayangannya. (tempo/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penayangan film Sri Asih terpaksa ditunda. Film yang awalnya dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 itu, beralih ke 17 November 2022.

Penundaan ini disampaikan oleh sutradara, Upi Avianto melalui pernyataan yang diunggah di Instagramnya. Upi menjelaskan bahwa ia ingin menampilkan film Sri Asih dengan sempurna, sehingga memutuskan untuk menunda penayangannya.

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis Upi.

Upi mengatakan bahwa ia dan tim sudah bekerja keras untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaik, tetapi waktu tidak memungkinkan. Ia meminta maaf atas penundaan ini, tetapi harus dilakukan agar para penonton nantinya tidak kecewa.

Baca Juga  Waspada Bahaya Memangku Laptop!

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini,” jelasnya.

“Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” lanjut Upi.

Lebih lanjut, Upi mengatakan bahwa film Sri Asih akan ditayangkan pada 17 November 2022 mendatang. Ia dan tim kini kembali bekerja keras untuk menyelesaikan film tersebut dalam kondisi terbaiknya.

Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi, ditulis oleh Upi dan Joko Anwar.

Baca Juga  Dian Sastro Jadi Dewi Api di Film Sri Asih: Panas Rasanya

Adapun para pemain yang terlibat dalam Sri Asih yakni Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, dan lainnya.

Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih.

Sebelumnya, Sri Asih sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada 2019.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *