Lagi Wamil, Chanyeol Kirim Food Truck Dukung D.O EXO

D.O
D.O dan Chanyeol EXO. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Meski kini tengah menjalani wajib militer, Chanyeol tetap menunjukkan dukungannya untuk rekan satu timnya, D.O EXO.

Chanyeol EXO sukses membuat para penggemar EXO merasakan perasaan hangat ketika ia mengirimkan dukungannya untuk D.O di lokasi syuting drama terbarunya, Selasa 14 Juni 2022.

Pada tanggal 13 Juni 2022, pihak Yoon Truck, perusahaan yang mengadakan jasa penyediaan food truck ini membagikan foto yang dikirimkan oleh Chanyeol untuk mendukung D.O. dan para kru drama ‘Prosecutor Jin’s Victory’ di lokasi syuting.

Chanyeol mengirimkan food truck berupa churros dan kopi untuk memberikan semangat kepada D.O saat menjalankan proses syuting drama terbarunya tersebut.

Berdasarkan postingan yang diunggah oleh pihak food truck, Chanyeol menuliskan pesan di banner.

Baca Juga  Dikabarkan Hamil, Ini Tanggapan Jessi

“Aku mendukung semua aktor dan staf dari drama ‘Prosecutor Jin’s Victory’. Semangat menjalankan syuting, Kyungsoo (nama asli D.O.),” tulisnya.

Di banner yang lain Chanyeol juga menuliskan pesan.

“Untuk para pemain dan kru yang tengah berjuang di bawah terik mentari, tolong nikmati makanan dan minumannya, dan juga tolong jaga Kyungsoo. Semangat!”

Selain itu Chanyeol juga menghiasi stiker dan cup sleeve dengan tulisan ‘Semangat, Kyungsoo! dari Chanyeol’.

Para penggemar yang melihat interaksi ini pun merasa senang dan terharu dengan ikatan persahabatan para member EXO ini, dan berharap akan semakin banyak interaksi antara keduanya meskipun keduanya tengah disibukkan dengan tugas dan pekerjaan masing-masing.

Baca Juga  Siap-siap, Westlife Konser di Jakarta! Ini Harga Tiketnya

Drama Korea terbaru KBS ‘Prosecutor Jin’s Victory’ menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang memiliki tata krama buruk.

Jung Jin menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Jin Jung menggunakan metode yang bijaksana dibandingkan konvensional, dan trik di atas prosedur standar, serta kenakalan atas ketulusan untuk menghentikan otoritas korup yang merusak masyarakat.

Dengan rasa keadilan yang menyegarkan, drama ini akan membuat pemirsa melupakan kenyataan hidup yang membuat frustrasi.

Drama Korea ‘Prosecutor Jin’s Victory’ akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.