Lagu CROWN TXT Capai 1,1 Juta di MelOn

Crown

Selebgram.net – Chartdata melansir bahwa lagu “CROWN” milik TXT telah berhasil melampaui 1,1 juta Unique Listeners di MelOn dengan total streaming sebesar 35.1 juta, Senin, 31 Oktober 2022.

Berikut adalah daftar deretan lagu TXT yang berhasil meraih Unique Listeners terbanyak di MelOn:

“Run Away” – 1.2 juta streaming.
“CROWN” – 1.1 juta streaming
“Can’t You See Me?” – 727.9 ribu streaming.
“Blue Hour” – 569.6 ribu streaming.
“Good Boy Gone Bad” – 554.8 ribu streaming.
“LOSER=LOVER” – 550.5 ribu streaming.
“0X1=LOVESONG – 491.4 ribu streaming.
“Our Summer” – 487.8 ribu streaming.
“Drama” – 478.4 ribu streaming.
“PS5” – 464.7 ribu streaming

Baca Juga  Ini Member BTS Pertama yang Akan Pergi Wamil

Sebagai tamnahan informasi, “CROWN” adalah lagu debut TXT yang masuk ke dalam mini album pertama mereka, “The Dream Chapter: Star.” Mini album ini dirilis pada 4 Maret 2019, melalui Big Hit Entertainment dan Republic Records.

Lirik lagu tersebut menggambarkan seorang anak laki-laki yang bangun pada suatu hari dengan tanduk di kepalanya dan mulai membenci dirinya sendiri dan menarik diri dari orang lain.

Dia kemudian bertemu dengan sekumpulan anak laki-laki lain yang juga sama anehnya. Bersama-sama, mereka belajar untuk mencintai diri sendiri dan tanduk itu lalu berubah menjadi crown, mahkota.

TXT menggambarkan lagu tersebut sebagai rasa sakit yang harus dialami para remaja untuk menjadi dewasa. MV atau Music Video lagu “CROWN” dirilis di YouTube pada 4 Maret 2019, dan disutradarai oleh Oui Kim.

Baca Juga  Gelar Fan Meeting, Cha Eun Woo Ingin Mencoba Buah Durian

MV itu berhasil melampaui 14,4 juta penayangan dalam 24 jam pertama setelah dirilis, kemudian versi koreografi dari MV tersebut dirilis pada 18 Maret 2019.

Setelah berhasil memecahkan rekor di YouTube, “CROWN” lalu debut dengan menempati peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs, dan TXT juga menduduki puncak chart Billboard Emerging Artists, menjadikan mereka grup K-pop tercepat yang berhasil memuncaki chart Billboard tersebut

Kesuksesan komersial awal lagu “CROWN” membuat TXT mendapatkan beberapa penghargaan artis baru pada tahun 2019, termasuk Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards dan Melon Music Awards 2019, lalu New Artist of the Year di 9th Gaon Chart Music Awards serta Best New Male Artist di Mnet Asian Music Awards 2019.***

Baca Juga  Bukan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Gandeng Artis Muda Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *