Keren! Lagu ‘Sang Dewi’ Lyodra dan Andi Rianto Jadi Trending

sang dewi
Lagu 'Sang Dewi' Lyodra dan Andi Rianto. (@lyodraofficial /Selebgram.net)

Selebgram.net – Lagu “Sang Dewi” yang sebelumnya telah dinyanyikan oleh Diva Indonesia, Titi Dj bersama dengan komposer kenamaan tanah air Andi Rianto jadi trending setelah diremake Lyodra.

Diketahui dari Instagram pribadi milik Lyodra Ginting yang memiliki nama akun @lyodraofficial, remake lagu dirinya dengan Andi Rianto telah rilis dan dapat diakses di seluruh platform musik digital pada hari Jumat, 12 Agustus 2022, pukul 00.00 WIB beberapa waktu yang lalu.

“Kehadiran “Sang Dewi” semakin dekat. Jumat ini jam 00.00 WIB, stay tuned. Pre-save/Pre-add kolaborasi apik aku dan @andirianto_official di link pada bio! Ngga sabar ngasih liat hasilnya ke kalian semua!” tulis akun pribadi @lyodraofficial dalam unggahan trailer remake lagu “Sang Dewi” tersebut di Instagramnya.

Baca Juga  Mau Panjang Umur? Hindari Lakukan 5 Kebiasaan Ini

Berhasil Duduki Trending 1 Di YouTube dalam Waktu 15 Jam Penayangan

Berdasarkan informasi akun Instagram pribadi milik Lyodra Ginting yang memiliki nama akun @lyodraofficial, Music VideoSang Dewiremake lagu Lyodra Ginting dan Andi Rianto berhasil menduduki trending 1 umum di YouTube hanya dalam 15 jam perilisannya.

“OMG ya Tuhan Yesus. Trending #1 guys dalam waktu 15 jam penayangan di YouTube Lyodra Official. Dengan bangga aku persembahkan karya yang indah indah ini buat seluruh pencinta musik Indonesia kiranya suka dan berkenanberkenan. Selamat dan terima kasih buat mas @andirianto_official, label aku @universalmusicindonesia, management aku @starmedianusantara, vocal director aku @irvnat, kak @upieguava, yang membuat MV ini luar biasa keren. Tidak lupa mylyodra yang selalu support. I love you guys,” tulis Lyodra Ginting dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Alami Kembung Tak Kunjung Usai? Berikut Tips Mengatasinya

Saat menduduki posisi 1 di trending umum di YouTube, jajaran trending 3 besar umum di YouTube diisi oleh Girl Group K-POP asal Korea Selatan, yaitu BLACKPINK dengan merilis teaser masing masing-masing member untuk single comeback mereka “Pink Venom” beberapa waktu lalu.

Hingga hari ini, remake lagu “Sang Dewi” Lyodra Ginting dan Andi Rianto masih menduduki berbagai chart musik di Indonesia seperti YouTube, Spotify, JOOX, Resep, dan platform musik lainnya.

Wah, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Lyodra Ginting diberikan kepercayaan untuk menyanyikan kembali lagu “Sang Dewi” dengan aransemen dan nuansa baru yang sebelumnya telah dinyanyikan oleh Titi Dj bersama dengan Andi Rianto.***

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Pemain Paling Populer di Instagram pada Piala Dunia 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.