Lakukan Roasting, Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri Fans Leslar
Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar. (idxchanel/Selebgram.net)

Selebgram.net – Komika Kiky Saputri diserang fans garis keras Leslar (Lesty Kejora Rizky Billar). Pasalnya, Kiky me-roasting idola mereka saat tampil membacakan pemenang dalam acara penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis, 3 November 2022 malam.

Awalnya memang komika perempuan sekaligus ratu roasting ini tidak secara gamblang menyebut nama idola dari fans Leslar.

Kiky sebenarnya bukan ingin me-roasting Leslar, melainkan Putri Isnari, salah seorang pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Putri ini merupakan peserta Dangdut Academy musim keempat yang diisukan sedang memiliki hubungan khusus dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020.

Dengan gaya ngebanyolnya, Kiky lantas mengatakan tidak setuju jika Putri berhubungan dengan Hari. Pasalnya, Hari dulu sempat mendekati Lesti Kejora namun tidak berakhir dengan pacaran.

Baca Juga  Rozy Zay Hakiki Mantan Suami Norma Risma Ngaku Nyaman dengan Ibu Mertua

“Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi Hari sama Lesti, masak Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. Lagi di luar, lagi cabut laporan,” kata Kiky, yang disambut tawa penonton.

Kalimat singkatnya membuat semua tamu undangan tertawa dan sedikit menepis agar tidak menjadi suatu masalah baru nantinya.

“Laporan cuaca, laporan cuaca. Di luar sedang hujan,” sahut Kiky Saputri untuk mengalihkan pembicaraan.

Gara-gara roastingan ini, Instagram Kiky Saputri diserbu penggemar Leslar. Mereka menyerang Kiky lantaran tak terima atas perkataan sang komika.

“Sekolah kan? masa di sekolahin tinggi-tinggi tapi gak punya attitude kasian orang tua dirumah liat anaknya gak bisa jaga mulutnya padahal kamu juga seorang wanita miris aku sama kamu,” tulis komentar salah satu akun diduga fans Leslar di akun Kiky Saputri.

Baca Juga  5 Jenis Rempah-rempah Ini Bermanfaat Untuk Kulit Wajah

“Mulutnya ga bisa di jaga ki,acara awards loh,” kata salah seorang netizen.

“Karma tetap berlaku.saat ini kamu ketawai org dan ngeroasting lesti depan teman2nya. Tungggu kamu mau nikah.karma tdk perna salah alamat,” komentar netizen lain.

“Mending roasting diri sendiri, udh bener belum bru ngeroasting orng lain, si lesty pnya karya nah elo karya nya pa,” kata yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *