Laudya Cynthia Bella Diisukan Nikah dengan Pangeran Dubai, Benarkah?

Laudya Cynthia Bella.(Instagram/@laudyacynthiabella/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Lama tak terdengar kabarnya, Laudya Cynthia Bella diisukan telah menikah lagi dengan seorang pria asal Dubai. Bahkan kabarnya pria tersebut merupakan seorang dengan Pangeran Dubai.

Seperti diketahui setelah rumah tangganya dengan Engku Emran kandas, Laudya Cynthia Bella disebut dilirik pria asal Dubai. Bahkan di media sosial sempat heboh video yang menyebut Laudya Cynthia Bella telah menikah. Kabar itu dibantah oleh asisten Laudya Cynthia Bella, Rita.

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar,semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufik,” tegas Rita, asisten Laudya Cynthia Bella dikutip detikcom, Senin, 1 Agustus 2022.

Di sisi lain, Laudya Cynthia Bella menyebut  telah berusaha meninggalkan dunia hiburan. Ia juga mengaku salah satu doa dipanjatkan adalah bisa istikamah.

Baca Juga  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah Desember 2022, Beneran?
Laudya Cynthia Bella.(Instagram/@laudyacynthiabella/Selebgram.net)

“Itu salah satu doa yang selalu saya minta. Namanya istikamah itu susah banget, mudah-mudahan Allah selalu kasih saya pertolongan. Namanya setan kapan pun, di mana pun selalu ada,” kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir Detikhot, Senin, 1 Agustus 2022.

Termasuk keinginannya untuk meninggalkan dunia hiburan. Laudya Cynthia Bella mengaku sudah meninggalkan dunia film.

Laudya Cynthia Bella.(Instagram/@laudyacynthiabella/Selebgram.net)

“Jadi memang ingin pelan-pelan istikamah, insyaallah udah nggak ada film lagi. Meninggalkan film sih sudah lama. Terakhir (film) Buya Hamka kemarin memang sudah niat. Insyaallah, semoga film terakhir benar-benar yang kemarin,” harapnya.

Saat ini Laudya Cynthia Bella tak lagi terlihat di televisi. Dia bahkan lebih banyak menghabiskan waktu untuk membesarkan bisnisnya.

Baca Juga  Maia Estianty Siap Kehilangan Suami, Anggap Semua Cuma Titipan 

“Belajar aja, lagi fokus satu-satu kita ingin belajar banget, juga fokus berbisnis. Jadi ya lebih fokus aja. Masih L, bisnis,” katanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *