Lawan Insecure, Yura Yunita Rela Hapus Makeup di Atas Panggung

Yura Yunita rela hapus makeup
Yura Yunita Rela Hapus Makeup dan Tunjukan Bekas Luka di Wajahnya. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net –  Yura Yunita rela hapus makeup di atas panggung, dalam perayaan album Tutur Batin yang dirilis setahun lalu.  Video Yura Yunita hapus makeup tersebut diunggahnya di Instagram @yurayunita.

Baginya, penting untuk selalu menjadi diri sendiri dan menerima serta merayakan kekurangan yang dimiliki.

“Hapus riasan di atas panggung, merayakan momen 1 tahun rilisnya album Tutur Batin,” tulis Yura Yunita.

Pada cover album Tutur Batin memperlihatkan penyanyi berusia 31 tahun itu tanpa makeup, sehingga terlihat jerawat dan bekas luka di wajahnya. Meski begitu, Yura tetap tampil percaya diri dan berani untuk menjadikannya sebagai cover album.

“Ini pertama kalinya, aku bernyanyi tanpa make up. Menghapus makeup aku agar teman-teman melihat bekas lukaku, melihat jerawatku,” ujarnya.

Baca Juga  Tegas! Curi Roti Keset, Ria Ricis Pecat ART

Yura Yunita menuturkan, keberanian menampilkan wajahnya dalam album miliknya membutuhkan proses yang sangat panjang. Pelantun lagu “Dunia Tipu Tipu” ini mengaku, ia pun butuh waktu untuk bisa menerima kekurangan yang ada dalam dirinya.

“Ini membutuhkan proses yang panjang, proses yang tidak mudah buat aku. Menerima kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku,” sambung Yura Yunita.

Yura berterima kasih kepada para pendengar yang masih mendengarkan lagu-lagu dari album tersebut.

“Dan hari ini juga adalah perayaan untuk kamu yang terus mendengarkan album Tutur Batin, terima kasih telah memberi nafas yang panjang bagi karya ini,” lanjut Yura.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *