Source Music Umumkan LE SSERAFIM Akan Segera Comeback

LE SSERAFIM
LE SSERAFIM. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ramai spoiler dari truk barang, pihak Source Music akhirnya mengumumkan bahwa girl group LE SSERAFIM kini tengah dalam persiapan comeback.

“Memang benar, LE SSERAFIM kini tengah mempersiapkan comeback. Detail mengenai jadwalnya akan diumumkan selanjutnya,” ujar Source Music sebagaimana dilansir Koreaboo.

Banyak yang mengatakan bahwa pengumuman comeback ini terkesan tiba-tiba. Namun, tak sedikit pula yang menduga bahwa pengumuman tersebut dirilis karena sebuah spoiler foto yang secara acak diunggah ke media sosial pada tanggal 31 Agustus 2022 kemarin.

Dalam foto tersebut terdapat sebuah tulisan “LE SSERAFIM 2ND MINI ALBUM” di atas sebuah kertas dari truk barang. Mengingat LE SSERAFIM baru saja merilis satu mini album, petunjuk tersebut terdengar masuk akal.

Baca Juga  JayB GOT7 Dirumorkan Berkencan dengan Youtuber PURE.D

Selain itu, terdapat tulisan lain yang menarik perhatian dalam foto tersebut, yaitu kata “Ruby” yang tertulis di bagian tengah diikuti dengan angka “5 -2” dan nama anggota termuda LE SSERASFIM, “Eunchae.”

Foto tersebut tersebar cepat di media sosial dan tak lama kemudian pihak Source Music pun mengumumkan adanya persiapan comeback album baru untuk LE SSERAFIM.

Tidak ada yang tahu dengan pasti seberapa nyata foto itu apakah sebuah spoiler yang sengaja diunggah atau tidak, tapi hal tersebut sukses meyakinkan para penggemar akan comeback yang sudah dekat.

Kini setelah pihak Source Music mengumumkan secara resmi bahwa member LE SSERAFIM tengah mempersiapkan comeback, pada akhirnya para penggemar merasa senang mereka dapat segera mendengar musik baru dari penyanyi favorit mereka.***

Baca Juga  BTS Umumkan Hiatus, Para Member Tak Kuasa Tahan Tangis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *