Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik, Netizen Cibir Kang Min Kyung DAVICHI

Kang Min Kyung
Kang Min Kyung DAVICHI. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Saluran YouTube gosip selebriti kontroversial Sojang belum lama ini mengunggah video baru berjudul, “Kang Min Kyung dari kecantikan Korea ‘Davichi‘ akhirnya memiliki efek samping dari operasi plastik” dan membagikan foto terbaru sang penyanyi tersebut.

Sojang terus mengatakan bahwa Kang Min Kyung menjalani operasi rahang yang menyebabkan wajahnya melorot selama bertahun-tahun. Setelah itu, Sojang menuduh penyanyi itu melakukan lebih banyak prosedur, seperti filler, untuk mencegah wajahnya kendur.

Kemudian pada tahun 2022, Min Kyung tampil di depan publik mengejutkan banyak penggemar dan K-netizen. Ini karena wajahnya tampak lebih sembab dan tidak wajar.

Kang Min Kyung DAVICHI setelah oplas. (Istimewa/Selebgram.net)

“Apakah seseorang mengedit foto Kang Minkyung? Ini sungguh berbeda.”

Baca Juga  V BTS Diberikan Penghargaan Sebagai Individu yang Taat Bayar Pajak

“Wajahnya bengkak karena dia terlalu banyak memasukkan jarum ke wajahnya.”

“Dia melakukan begitu banyak prosedur… Sayang sekali..”

“Inilah yang terjadi jika kamu mencukur tulang wajahmu, ototmu harus menempel pada tulang, tetapi jika kamu merobek otot itu, otot tidak akan menempel pada tulang seperti dulu dan menjadi kendur”

“Dia terlihat jauh lebih baik sebelum operasi plastik”

Kang Min Kyung DAVICHI sebelum oplas. (Istimewa/Selebgram.net)

“Aku melihatnya secara langsung baru-baru ini juga, dan orang-orang biasa mengatakan dia sangat cantik, tetapi ketika saya melihatnya, pipinya sangat bengkak dan matanya sangat cekung. Sesuatu tentang dia telah berubah dan dia tidak terlihat secantik dulu lagi,”

“Aku tidak tau alasan dia operasi karena kesehatan atau bukan tapi aku pikir semua prosedur yang dia lakukan kini menghantuinya.”

Baca Juga  Forbes Resmi Jadikan Rihanna Wanita Muda Terkaya di Amerika Serikat

“Lebih baik tidak menyentuh tulang-tulang wajahmu dengan operasi plastik atau akan berakhir seperti ini,” pungkas lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.