Lee Jihan, Artis Korea Selatan yang Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon

Lee Jihan Artis Korea Selatan

Selebgram.net – Artis Korea Lee Jihan tewas dalam tragedi Halloween Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam. Ia dikenal lewat acara survival “Produce 101 season 2”. Kabar kematian Lee Jihan tersebut disampaikan dua sahabatnya yang juga merupakan peserta “Produce 101 season 2” pada Minggu (30/10/2022).

Tragedi Halloween Itaewon itu memang sangat mengerikan. Tragedi itu menyerupai tragedi berdarah Kanjuruhan di Indonesia.

Dua sahabat Lee Jihan, yakni Park Hee-seok dan Kim Do-hyun menuliskan kabar duka cita tersebut di Instagram. Kabar Jihan meninggal lantas dikonfirmasi oleh agensinya, 935 Entertainment dalam pernyataan resmi.

“Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” ujar pihak agensi dilansir dari Koreaboo, Senin (31/10/2022).

Baca Juga  Fanny Ghassani Syok Dikirim Foto Kelamin Laki-Laki Saat Live di Instagram

“Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum,” sambungnya.

Jenazah Lee Jihan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji. Pemakaman dijadwalkan akan digelar pada 1 November mendatang.

Profil Lee Jihan

Lee Jihan adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 29 Oktober 1998. Ia dikenal berpartisipasi dalam program musik Mnet, yakni Produce 101 Season 2 yang tayang pada 2017.

Namun, sayangnya dalam acara tersebut ia tereliminasi pada episode 5 setelah menduduki ranking ke-98. Usai lulus dari Produce 101, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial web drama berjudul “The Butterfly Dream”.

Baca Juga  Denny Sumargo Ingatkan Rozy Zay Hakiki: Siap-Siap Serangan Balik

Pria 24 tahun itu juga termasuk dalam jajaran pemain web drama Korea berjudul “Today Was Another Namhyun Day”. Lee Jihan juga sempat membintangi produk iklan kopi di Indonesia bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *