Leher Lucinta Luna Sobek Gegara Joget Usai Operasi

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/Selebgram.net)

Selebgram.net– Setelah menjalani operasi potong leher dan tulang ekor di Korea Selatan, Lucinta Luna  mengaku jahitan di lehernya sobek lagi karena terlalu ekstrem bergerak. Padahal sebelumnya kondisinya sudah membaik pasca menjalani operasi potong leher dan tulang ekor di Korea Selatan.

“Ratu kapok joget-joget lagi, leherku jadi sobek lagi jahitannya karena kemarin belum kering,” tulis Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita dikutip Suara.com, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam unggahannya itu, terlihat Lucinta Luna berjalan kaki dengan menggunakan pakaian kasual. Namun daerah di sekitar kepala sampai lehernya dipenuhi oleh perban. Postingan Lucinta Luna itu sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet.

Baca Juga  Dilarikan ke Rumah Sakit, Lucinta Luna Gagal Nonton Konser BLACKPINK

“Yasudah jangan joget,” komentar warganet.

“Lagian ratu sih, udah tahu abis digorok lehernya, main banyak tingkah, kalau mau banyak gerak ntar ajah pas udah sembuh, ke Sudirman ikut Citayem Fashion Week,” warganet lain.

“Nengoknya pelan2 aja.. ngeri amat liatnya,” ujar warganet.

Sebelumnya, di postingan Instagramnya juga, Lucinta Luna terlihat berjoget heboh diiringi lagu Sarang Dosa yang pertama kali dipopulerkan grup El Hawa.

Ia meliuk-liukan tubuhnya dengan heboh, padahal bagian kepala hingga lehernya masih diperban usai operasi bibir dan pemotongan leher.

“Sarang dosa beraksi kembali ya nakk anakk ingat gak boleh seperti ituhhh sama Ratu 9nyawa,” tulis Lucinta Luna di keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga  Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik, Netizen Cibir Kang Min Kyung DAVICHI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *