Leslar Entertainment Benar-Benar Bubar!

Leslar Entertainment Benar-benar Bubar!

Bogordaily.net – Leslar Entertainment beneran bubar. Perusahaan yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bubar. Kabar ini mencuat setelah karyawannya mengunggah foto bersama semua tim dan memberikan kode pamitan.

“Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang,” tulis Donny Ramadhan Saputra di Instagram pada Kamis (27/10/2022).

Soal kabar tersebut, Ariel Lobster alias Boril selaku manajer Rizky Billar membenarkan. Tapi dia menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya mengistirahatkan Leslar Entertainment untuk sementara saja. “Kalau untuk itu mungkin cooling down dulu ya,” kata Boril dilansir dari Official Nit Not, Jumat (28/10/2022) menjelaskan kabar mengenai Leslar Entertainment beneran bubar.

Baca Juga  Fantastis, Ruben Onsu Beri Uang Bulanan Sarwendah hingga Ratusan Juta

Boril juga menegaskan bahwa sekarang ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang ingin mengurangi aktivitas. Fokus dengan keluarga usai kasus KDRT jadi prioritas utama.

“Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas. Karena, satu sama lain pengen lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga  Ariel Tatum Akui Pernah Operasi, Ini Bagian Wajah yang Diubah

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.

Beberapa hari setelahnya, polisi resmi menghentikan kasus KDRT tersebut. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *