Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Pasca mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora kabarnya sedang berada di rumah sakit untuk  mendapatkan perawatan kesehatan.

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin mengatakan laporkan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 itu memang benar adanya.

“Ya, jadi memang benar laporan itu ada dan juga waktu pada saat malam itu,” ujar Sandy Arifin dikutip dari DetikHot, Jumat, 30 September 2022.

“Sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Tak hanya itu sang penyanyi dangdut kata dia masih dalam kondisi lemas. Sandy Arifin pun menyerahkan proses hukum ini ke pihak polisi.

Baca Juga  Ramai di Media Sosial, KPI Buka Suara Terkait Petisi Boikot Leslar

Ia menegaskan, saat ini ia lebih berfokus untuk komunikasi bersama dengan keluarga dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Untuk proses hukumnya, ini kan lagi dalam konteks penyelidikan, jadi biarkan dari pihak kepolisian yang menjalankan proses hukum ini,” jelasnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

“Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga dan keluarga dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Rabu, 28 September 2022 malam. Dalam keterangan laporannya ia mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh sang suami lantaran dipicu kasus perselingkuhan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengatakan kekerasan berawal saat Lesti Kejora mendapati suaminya, Rizky Billar selingkuh.

Baca Juga  Kedua Bos MS Glow dan PS Glow Berdamai

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujar Zulpan dilansir Detik.com.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Keduanya lalu terlibat cekcok. Rizky Billar kabarnya emosi hingga berujung kepada kekerasan. Sekitar pukul 09.47 WIB kekerasan berlanjut pada beberapa jam kemudian. Pagi menjelang siang di hari yang sama kekerasan terjadi di kamar mandi.

Kemudian pukul 22.27 WIB Lesti Kejora melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya. Rizky Billar dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Polres Jakarta Selatan masih memproses laporan Lesti. Termasuk di antaranya mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk diperiksa. Akibat kekerasan tersebut Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di antaranya di tangan dan leher.***

Baca Juga  Laudya Cynthia Bella Diisukan Nikah dengan Pangeran Dubai, Benarkah?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *