Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur Naik Helikopter

Selebgram.net – Pakai helikopter Lesti Kejora dan Rizky Billar temui korban gempa Cianjur menghebohkan. Mereka tidak hanya berdua, tapi juga ditemani ayah Lesti Endang Mulyana serta Rudy Salim dan istrinya.

Sebelum terjun ke daerah yang terdampak gempa, Rizky Billar dan rombongan terlebih dahulu menyambangi Pendopo Cianjur dan mendapat sambutan dari Bupati Cianjur, Herman Suherman.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya, ibu bapak. Yang sabar, ya, semoga sehat, pokoknya. Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, nggak ada yang trauma,”
ucap Lesti Kejora dalam salah satu video yang diunggah di Instagram Stories Rudy Salim.

Baca Juga  Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Banjir Isak Tangis

Pakai Helikopter Temui Korban Gempa Cianjur

Saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin, Lesti Kejora menjelaskan soal kedatangannya ke Cianjur. Lesti menyebut ia dan rombongan membawa kebutuhan untuk anak-anak belajar dan bermain. Lesti Kejora juga menyebut jika bantuan tersebut berasal dari Rizky Billar.

“(Bantuannya) Ada kayak semacam buat belajar dan main-mainan, kalau yang ini murni dari Kakak Billar,” ujar Lesti Kejora singkat.

Sementara itu, Rizky Billar menyebut perjalanannya ke Cianjur kala itu berjalan dengan lancar. Dia mengaku rasa lelahnya terbayarkan saat melihat senyuman dari masyarakat yang menjadi korban bencana gempa Cianjur.

“Semuanya berjalan lancar dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat buat banyak orang, bisa sedikit menyembuhkan
luka buat mereka yang terdampak musibah,” jelas Rizky Billar.

Baca Juga  Dimas Ahmad Out dari Rans? Ini Jawaban Raffi Ahmad

“Ya, itu tujuan kita selain kita mau bersosialisasi, kita menyaksikan secara langsung kondisi mereka, gimana semangat mereka, syukur rasa lelah tadi kita terpuaskan melihat mereka tersenyum dan bahagia,” sambungnya.

Rizky Billar pun berharap masyarakat Cianjur, terkhusus korban di daerah yang terdampak dapat pulih kembali dan mulai beraktivitas
seperti sedia kala.

“Ya, tadi sih di titik yang kita sambangi mereka saya lihat sudah mulai sedikit lebih pulih kita sama-sama berdoa untuk masyarakat
yang terkena dampak bisa pulih total,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *