Liburan Bareng Jihyo TWICE, Ini Kata Kim Sejeong

kim sejeong
Momen Kim Sejeong liburan ke Pulau Jeju bersama sang sahabat, Jihyo TWICE.(Instagram clean_0828/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kim Sejeong membagikan sedikit cerita liburannya bersama sahabatnya Jihyo TWICE saat menjadi bintang tamu dalam program radio Power FM SBS ‘Cultwo Show’ yang tayang pada Selasa, 26 Juli 2022.

Dikutip dari Yoursay, Sejeong bersama Nam Yoon Soo dan Choi Daniel hadir ke acara tersebut untuk mempromosikan drama mereka yang akan datang ‘Today’s Webtoon’.

Sejeong juga berbicara tentang perjalanannya baru-baru ini ke Pulau Jeju bersama sang sahabat, Jihyo TWICE.

“Aku melakukan liburan ke Jeju bersama Jihyo. Itu adalah salah satu liburan paling menyembuhkan di antara semua liburanku baru-baru ini. Jika waktunya memungkinkan, aku ingin melakukan liburan dengannya lagi,” ucapnya.

Baca Juga  Penuh Semangat, Ini Lirik Lagu 'Dreamers' Jungkook BTS OST Piala Dunia 2022 Qatar

Sejeong menambahkan, “Saat kami pergi (berdua), kami sering ditanya apakah kami kembar. Selain itu, seorang pemilik kafe mengatakan kepadaku ‘Kamu sangat mirip dengan Kim Sejeong’.”

“Dia tidak mempercayaiku bahkan setelah aku mengatakan kepadanya berkali-kali bahwa aku benar-benar Sejeong. Dia mungkin akan tahu sekarang, karena klip video dari insiden itu diunggah,” tambahnya

Sebelumnya, Sejeong dan Jihyo TWICE menghabiskan beberapa hari di Pulau Jeju bersama pada bulan April lalu.

Meskipun keduanya merupakan selebritis papan atas, tapi liburan mereka saat itu bisa dibilang sangat sederhana.

Melalui vlog solo Jihyo yang diunggah dalam YouTube TWICE beberapa hari lalu, dirinya dan Sejeong diketahui terbang menggunakan pesawat kelas ekonomi, menyewa mobil rental, dan menginap di rumah keluarga Sejeong.

Baca Juga  Tiba Tiba Tenis, Raffi Ahmad Siap Taklukan Desta

Walaupun sederhana, namun keduanya nampak menikmati liburan singkat mereka.

Jihyo mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah mendiskusikan tema liburannya bersama Kim Sejeong.

“Kami telah mendiskusikan jenis liburan apa yang akan kami lakukan sebelum datang kemari. Haruskah kami berfokus pada atraksi turis? Healing? Atau mencari tempat-tempat indah?,” ungkap Jihyo.

Ia melanjutkan, “Akhirnya kami putuskan bahwa konsep liburan kami adalah healing. Jadi tak ada rencana (besar) dan kami tak peduli jika orang lain mengenali kami. Kami hanya akan bersenang-senang,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *