Liburan Bareng ke London, Gading dan Gisel Balikan?

gading gisel liburan
Postingan InstaStory Gading (Instagram @gadiiing/Selebgram.net)

Selebgram.net – Gading Marten dan Gisel Anastasia tengah berada di London hendak liburan bersama ke luar negeri. Banyak netizen yang menanyakan apakah keduanya balikan? ternyata mereka berangkat bersama putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi, Rabu, 28 Desember 2022.

Pada liburan kali ini, ketiganya sepakat memilih London, Inggris sebagai destinasi wisata mereka untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama. Rencananya mereka akan berada di luar negeri selama kurang lebih dua minggu.

Selama perjalanan liburan, Gading dan Gisel sama-sama sempat mengunggah InstaStory di akun Instagram pribadi mereka. Selain itu, kedua artis ini juga tampak saling merepost unggahan masing-masing.

Gisel membagikan video Boomerang yang dibuatnya bersama Gading dan Gempi di dalam pesawat serta menambahkan keterangan, “Off we go #liburannyaGempi #blessed.”

Baca Juga  Diungkap Pengacara, Ini Kelakuan Teddy yang Bikin Rizky Febian Ngamuk

Sementara Gading sendiri mengunggah foto mereka bertiga yang tengah duduk bersama dengan Gempi yang berada di bagian tengah sambil kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Tak lupa ia juga menulis, “Holiday. Mpiii liburan yeay. See you next year JKT.”

Hari ini, Gading memotret moment kebersamaanya saat sedang makan di restaurant dan di dalam mobil. Terlihat Gisel dan Gading saling memeluk Gempi dan mencium sang anak.


Menurut penuturan, liburan mereka kali ini rupanya telah direncanakan sejak lama dan bertujuan untuk memenuhi keinginan Gempi yang ingin berlibur dengan kedua orang tuanya.

Tak hanya bertiga, mereka diketahui juga mengajak serta beberapa anggota keluarga lain dalam perjalanan liburan ke kuar negeri kali ini.

Baca Juga  Tradisi Ulang Tahun Shah Rukh Khan, Didatangi Ribuan Fans

Sebagai informasi tambahan, Gading dan Gisel telah resmi bercerai sejak awal 2019 lalu. Walau telah berpisah, keduanya tetap mempertahankan hubungan baik mereka demi Gempi.

Mantan pasangan suami istri ini seakan ingin tetap menghadirkan figur orangtua lengkap dalam hidup putri mereka.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *