Link Nonton dan Rating Drama Korea Reborn Rich Episode 14

Reborn Rich episode 14
Drama Korea Reborn Rich. (orami/Selebgram.net)

Selebgram.net – Drama Korea Reborn Rich semakin membuat pecinta drakor banjir air mata. Seperti apa cerita nya? Berikut link nonton drama Korea Reborn Rich episode 14, ada Lee Pil Ok dan Song Joong Ki.

Drama fantasi balas dendam ini melonjak ke peringkat penonton tertinggi menjelang dua episode terakhirnya. Dilansir Soompi, Nielsen Korea mencatat episode 14 mencetak rating nasional rata-rata 24,9 persen.

Ini menandai lompatan yang signifikan dari episode 13 pada malam sebelumnya. Tidak hanya rating menandai yang terbaik pribadi baru untuk drama, tetapi “Reborn Rich” telah menyusul “SKY Castle” untuk mencapai peringkat penonton tertinggi kedua dari setiap drama kabel dalam sejarah.

Baca Juga  Daftar Pemain Film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang"

Dalam sinopsis Reborn Rich episode terbaru, Min Young yang diperankan oleh Shin Hyun Been mengingatkan Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Min Young memberi peringatan pada Do Jun soal rencananya yang ingin merebut kekuasaan di Sunyang.

Hal tersebut membuat Min Young semakin kesal karena Do Jun ingin mempertahankan miliknya.

Sementar Pak Lee yang diperankan oleh Jung Hee Tae meragukan keputusan Do Jun yang memintanya menghapus rekaman kamera pengawas.

Kemudian Min Young terlihat kebingungan, karena Do Jun memintanya untuk tidak menyelidiki kasus percobaan pembunuhan dan membiarkannya pergi.

Tapi jaksa menolak, bersikeras bahwa dia perlu mengungkap kebenaran demi kepentingannya.

Drama Korea Reborn Rich episode 14 dapat disaksikan di JTBC dan laman streaming Viu pada 18 Desember 2022 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.(*)

Baca Juga  Aktor Kim Seon-Ho dan Sutradara Park Hoon-jung Kembali Berkolaborasi di Film Tyrant

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *