Main Drama Lee Doo Na, Suzy dan Yang Se Jong Jadi Roommate

Drama Lee Doo Na
Suzy dan Yang Se Jong sebagai karakter utama wanita dan pria dalam drama terbarunya "Lee Doo Na". (Kpopnews/Selebgram.net)

Selebgram.net – Aktor Suzy dan Yang Se Jong dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yakni Lee Doo Na, digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo.

Drama tersebut itu mengisahkan tentang romansa antara mantan idol K-Pop dengan seorang mahasiswa biasa kemudian bertemu sebagai teman berbagi rumah. Lee Doo Na merupakan drama yang berdasarkan dari Webtoon Naver.

Karya oleh Min Song Ah atau dikenal dengan Nanolist itu mendapat popularitas karena penggemabaran emosionalnya yang halus dalam menciptkan romansa kampus dimana mahasiswa biasa dan idol K-Pop menjadi teman serumah yang seperti hanya di mimpi.

Dikutip dari yoursay.id, Suzy yang baru saja menyelesaikan drama “Anna” beberapa bulan yang lalu akan mengambil peran Lee Doo Na. Lee Doo Na sendiri adalah seoarang vokalis utama dari idol group K-Pop yang terkenal dan menjadi pusat popularitas, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah rumah kontrakan dekat kampus.

Baca Juga  5 Rekomendasi Film Horor Sadis, Berani Nonton?

Secara khusus, kemampuan akting Suzy telah diakui melalui drama “Anna”, “Start-Up”, dan “Uncontrollably Fond”. Pernah menjadi idol group, Suzy diperkirakan dapat dengan sempurna menggambarkan emosi kompleks Lee Doo Na.

Kemudian, aktor Yang Se Jong akan berperan sebagai peran utama pria Lee Won Joon, seorang mahasiswa biasa yang tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan tetapi memberi Lee Doo Na tempat untuk beristirahat dengan hatinya yang hangat.

Lewat drama “Degree of Love”, “30 But 17”, dan “My Country”, aktor kelahiran tahun 1992 itu telah menunjukkan jangkauan aktingnya yang luas. Dengan kemampuan aktingnya yang solid, Yang Se Jong dipastikan dapat mengekspresikan karakter Lee Won Joon dengan baik.

Baca Juga  Sinopsis Drakor Baru Reborn Rich: Terjebak di Tubuh Orang

Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang juga menggarap drama “Landing on You”, “Romance Is a Bonus Book”, “Life on Mars”, dan “The Good Wife”. “Lee Doo Na” direncakan akan ditayangkan pada tahun depan 2023.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *