Makan di Warteg, Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Cobain Jengkol

Jess No Limit
Pasangan tajir Jess No Limit dan Sisca Kohl makan di warteg. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Gaya pasangan yang baru saja bertunangan Jess No Limit dan Sisca Kohl terus disorot. Pasalnya, keduanya dikenal tajir tapi dalam setiap kesempatan keduanya selalu bersikap sederhana.

Dalam kontennya baru-baru ini, mereka terlihat makan di warteg. Jess No Limit sendiri memesan nasi dengan lauk usus, kerang, tempe, kikil, tauge, jamur dengan harga Rp 15 ribu. Sedangkan Sisca Kohl yang memesan nasi dengan lauk ampela, telur dadar, tauge, dan mi hanya menghabiskan Rp 21 ribu.

Dengan ciri khasnya menyebut “Mari kita coba” tetap mereka katakan saat makan di warteg bersama.

Rupanya, Sisca Kohl baru pertama kali mencoba jengkol “Kayak kacang, Kayak glukonat, aku suka banget,” ucap Sisca Kohl.

Baca Juga  Dunia Musik Berduka, Bob Tutupoly Tutup Usia

Warganet yang menonton konten Sisca Kohl makan di warteg dibanjiri pujian.

“Aku suka sama Sisca dia itu definisi kaya tapi engak sombong. Kelihatan kok walaupun konten dia semua mewah tapi yang ini suka aja natural apa adanya,” komentar netter.

“Jadi suka deh sama pasangan ini. Lucu banget sih kalian,” timpal netter lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *